Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Film ‘Ancika’ Sudah Kumpulkan 1 Juta Penonton Setelah 11 Hari Tayang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Ancika yang saat ini sudah 11 hari tayang di bioskop Indonesia akhirnya berhasil mengumpulkan sebanyak 1.018.089 penonton. Kabar ini pun diumumkan dengan bangga oleh pihak MD Pictures sebagai rumah produksi yang menaungi film ini.

“1.018.089 orang sudah bikin Ancika bahagia! Terima kasih! Kamu termasuk nggak nih?” tulis @mdpictures_official, dikutip Holopis.com, Senin (22/1).

Saat ini, film Ancika masih ditayangkan di seluruh bioskop di Tanah Air. Film kelanjutan kisah cinta Dilan ini pun diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

“Buat yang belum nonton, yuk, ajak pasangan dan teman-temanmu untuk nobar ANCIKA Dia yang Bersamaku 1995 di bioskop,” lanjut MD Entertainemnt.

Netizen juga turut memberikan selamat kepada film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq tersebut. Ada pula yang menunggu video musik ost dari Dilan dan Ancika di teater JKT48.

“Congrats buat Ancika 1995 dan seluruh kru atas kerja kerasnya untuk menghibur masyarakat,” kata @clayuseltary02.

“Dulu cast Dilan main-main ke theater JKT48, ditunggu cast ANCIKA main-main ke theater JKT48,” kata @andrean_271.

“Cast Ancika ajak ke theater JKT48 min,” kata picazui.

Sebagai informasi, film Ancika adalah kelanjutan dari kisah cinta Dilan setelah ia tak lagi menjalin kasih dengan Milea. Namun, Dilan mengalami kesulitan untuk menaklukan hati Ancika yang sangat berbeda dengan mantan kekasihnya tersebut.

Film ini dibintangi Zee JKT48 dan Arbani Yasiz sebagai pemeran sosok Dilan, yang sebelumnya diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru