HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri dari capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti turut aktif dalam memberikan dukungannya kepada sang suami dalam berkampanye untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Wanita berusia 52 tahun itu kerap kali ada di luar dan berkegiatan demi berkempanye untuk suaminya.

Dalam salah satu video viral di Tiktok yang diunggah oleh akun @infoseputarpresiden, Atiqoh terlihat sedang berada di atas gajah sambil joget-joget ketika berada di Jata Timur.

Video yang diunggah pada 19 Desember 2023 lalu itu mengatakan Atiqoh sedang diarak ketika menghadiri sebuah pentas kebudayaan.

“Melanjutkan safari politiknya di Jawa Timur, Siti Atiqoh memasuki Ponorogo dan disambut pentas kebudayaan,” kata akun itu, dikutip Holopis.com, Minggu (21/1).

Dalam video itu terlihat Atiqoh sedang joget-joget di atas gajah. Ia tampil santai dengan kaos hitam dan hijab berwarna coklat. Atikoh juga mengenakan celana berwarna krem dan terlihat sangat lues ketika menari.

@infoseputarpresiden

Melanjutkan safari politiknya di Jawa Timur, Siti Atikoh, memasuki Ponorogo dan disambut pentas kebudayaan. Istri calon presiden Ganjar Pranowo itu bahkan didaulat menaiki salah satu gajah dalam pentas gajah-gajahan yang disajikan, lalu diarak sambil menari.

♬ Rogo Samboyo Putro Bas Gler – Seni jaranan

Kemudian di video lainnya yang diunggah @niketutdewinadi, Atiqoh terlihat asik joget sendiri saat berada di lampung, sambil memamerkan angka tiga di jari-jarinya.

Netizen pun mendapatkan berbagai kesan setelah menonton aksi Atiqoh di atas gajah. Ada yang mengatakan bahwa Atiqoh langsung sangat aktif ketika suaminya menjadi capres, tak sedikit pula yang membandingkan Siti Atiqoh dengan Ibu Negara lainnya.

“Bu Iriana, Bu Ani, dulu kek gini nggak sih waktu kampanye,” akata @ari__r.

“Aku orang Semarang nggak pernah lihat beliau sebelumnya. Namanya aja baru tahu pas suaminya nyapres, Pak Ganjar kalau sepedaan juga sering sendiri,” kata @kisanakkk.

@niketutdewinadi

Membalas @dimas_ego Hahaa lawak! ???? #Lampung #Fyp #fypシ #pdip #pdiperjuangan #ketutdewinadi #komangkoheri #ganjarpranowo #2024 #dprd #dprri #02 #07 #tiktok #viral

♬ suara asli – ???? ???? ???? ???? – ???? ???? ???? ????

“Perasaan kemarin pas suaminya belum nyapres, dia anteng-anteng macam bu Iriana, Sekarang malah,” kata @litllestar051.

“Iki Ibu Atikoh diperintah siapa ya jadi begitu ya,” kata @allyouuu.