HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kieran Trippier saat ini tengah dalam pusaran isu transfer, dan dikaitkan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano pun mengklaim bahwa pemain Inggris tersebut tertarik merumput bersama Bayern Munchen.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Bayern Munchen akhir-akhir ini memang tengah gencar diisukan sedang mencari pemain baru yang berposisi sebagai bek sayap.

Salah satu yang masuk dalam pusaran isu Bayern Munchen di bursa transfer Januari kali ini yaitu Kieran Trippier. Bahkan, Romano dengan gamblang membeberkan pihak Die Roten dengan pihak Kieran Trippier sedang dalam pembicaraan saat ini.

Ada pun Romano menyebut, pembicaraan transfer dari kedua pihak jatuh dalam kesepakatan transfer permanen untuk Kieran Trippier.

“Lebih lanjut tentang Kieran Trippier dan FC Bayern Munchen. Pahami bahwa pembicaraan sedang berlangsung mengenai transfer permanen, tidak ada pinjaman pada tahap ini,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (21/1).

Lanjutnya, Romano kemudian mengklaim bahwa Trippier disebut telah sepakat bergabung dengan Bayern Munchen, tinggal menunggu keputusan dari pihak Die Roten itu sendiri.

Disebutkan juga bahwa Beyern Munchen saat ini sedang dalam pembicaraan transfer dengan pemain lain, dalam hal ini Nordi Mukiele.

“Trippier, tertarik untuk pindah, tetapi sekarang terserah pada Bayern, karena mereka juga sedang mengerjakan kesepakatan Nordi Mukiele minggu ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Kieran Trippier sejatinya merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Newcastle United. Di musim ini saja, Trippier telah mengemas tujuh assists bersama The Magpies di Liga Inggris.

Ada pun kontrak Kieran Trippier sejatinya masih akan habis dua tahun mendatang, tepatnya pada Juni 2025 nanti.