Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekap Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Arsenal Ngamuk Langsung Pesta Gol

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – dua pertandingan lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris telah selesai, ada Arsenal yang pesta gol hingga Brentford yang menang tipis.

Terutama Arsenal, The Gunners menjamu Crystal Palace di Stadion Emirates, pada Sabtu (20/1) malam WIB, dimana skuad asuhan Mikel Arteta begitu mendominasi jalannya laga.

Dalam pertandingannya, Arsenal sukses membuka dua gol di menit 11 melalui Gabriel Magalhaes dan di menit 37 akibat gol bunuh diri kiper Palace, Henderson.

Sementara, tiga gol Arsenal lainnya ke gawang Crystal Palace diukit di babak kedua pada menit ke-59 melalui Leandro Trossard dan torehan brace Gabriel Martinelli di menit 90+4 dan 90+5.

Dengan begitu, hasil tersebut membawa Arsenal naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 43 poin. The Gunners punya torehan poin sama dengan Manchester City di posisi kedua dan dengan Aston Villa di peringkat empat, serta tertinggal dua poin dari Liverpool di tangga teratas.

Ada pun hasil kemenangan didapat oleh klub asal London lainnya yaitu Brentford, Si Lebah menang tipis dengan skor 3-2 atas Nottingham Forest.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris masih akan tersaji, dimana masih tersisa tiga pertandingan lainnya, seperti Sheffield vs West Ham, Bournemouth vs Liverpool dan Brighton vs Wolves.

Hasil Liga Inggris

Sabtu (20/1) : Arsenal 5 vs 0 Crystal Palace
Minggu (21/1) : Brentford 3 vs 2 Nottingham Forest.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru