Categories: Tekno

Kisah “To The Stars Shining In The Depths 4 Act 3: Pesta Teh Paling Berduri”

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah beberapa hari menjalani kehidupan sehari-hari di kota dan markas Spina di Rosula, Traveler dan Paimon mendapatkan panggilan dari Isadora. Mereka diminta untuk berkunjung ke Palais Mermonia oleh Neuvillette untuk membahas situasi yang mendesak. Sesampainya di sana, Neuvillette memberi tahu mereka bahwa Childe, yang sebelumnya ditahan di Benteng Meropide, telah menghilang, dan situasinya menjadi semakin rumit.

Keadaan semakin tegang ketika Knave, anggota Rumah Pos Gizi, meminta hak asuh atas Childe. Neuvillette menyarankan agar Pelancong dan Paimon membantu menyelidiki keberadaan Childe, yang diyakini masih berada di dalam penjara. Dengan persetujuan mereka, keduanya memutuskan untuk masuk ke Benteng Meropide dengan tuduhan palsu yang diajukan oleh Knave.

Pengalaman di dalam penjara membawa mereka berhadapan dengan Gardemeks, Wriothesley, dan sejumlah aturan aneh, termasuk “aturan tersembunyi.” Dalam penyelidikan mereka, Traveler dan Paimon menemui rekan tahanan seperti Lyney dan Sigewinne. Mereka juga belajar tentang “zona terlarang” yang misterius dan diperintahkan untuk tidak melanggar “peraturan tersembunyi.”

Seiring berjalannya waktu, Pelancong mengalami mimpi tentang masa lalu Childe dan merasa terdorong untuk memahami lebih dalam. Kolaborasi dengan Lyney dan Lynette mengarah pada pengungkapan rahasia penting tentang “Ayah” dan ketidakmampuan Furina memiliki Hydro Gnosis. Hal ini membawa Traveler dan Paimon untuk menjelajahi lebih dalam “peraturan tersembunyi” dan mengetahui bahwa Childe sebenarnya telah melarikan diri dari penjara melalui pipa.

Melalui pencarian yang teliti dan dengan bantuan rekan tahanan, mereka menemukan bahwa Childe pergi melalui pipa selama malam hari saat pembersihan rutin. Namun, alih-alih berpikir Childe melarikan diri, Traveler bersama Paimon menyadari bahwa Childe berusaha melindungi dirinya sendiri dengan merahasiakan keberadaannya dan melarikan diri dari ancaman tak terlihat.

Traveler, kini penuh tekad, memutuskan untuk berkolaborasi dengan rekan tahanan dan mengungkapkan lebih banyak rahasia di balik “zona terlarang.” Alur cerita terus mengembangkan misteri dan memperkenalkan berbagai karakter serta elemen-elemen baru yang membuat para pemain semakin terlibat dalam petualangan di Genshin Impact. Dengan fokus pada perjalanan menuju kebenaran, keberanian Pelancong menjadi pemicu untuk menyelesaikan masalah dan mengungkap kebenaran di balik semua intrik di dalam Benteng Meropide.

Muhammad Jordan Baresi

Share
Published by
Muhammad Jordan Baresi

Recent Posts

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk…

33 detik ago

Ratusan Rumah Warga di Kota Tangsel Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kota Tangerang Selatan sejak Sabtu (6/7)…

11 menit ago

Belasan Desa di Bolaang Mongondow Selatan Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.

21 menit ago

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia…

51 menit ago

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk…

1 jam ago

Kunci Gitar Bermuara – Rizky Febian Feat. Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Rizky Febian, salah satu penyanyi muda populer di Indonesia, bersama dengan Mahalini,…

4 jam ago