Categories: Tekno

Kisah Masquerade Of The Guilty Chapter 4 Act 5 di Genshin Impact

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah serangkaian kejadian dramatis, Masquerade Of The Guilty Chapter 4 Act 5 dalam Genshin Impact mengungkapkan rahasia besar yang mengguncang Fontaine. Penuh intrik, penipuan, dan pengorbanan, kisah ini membawa pemain ke perjalanan mendalam untuk mengungkap misteri di balik ramalan yang mengancam keberlangsungan Teyvat.

Dalam bab terbaru ini, setelah berhasil membantu masyarakat Fontaine menghadapi bencana air, pelancong bersama karakter utama lainnya terlibat dalam penyelidikan serius. Mereka mengejar petunjuk yang membawa mereka dari Benteng Meropide ke Palais Mermonia, dan akhirnya mengungkapkan entitas besar mirip narwhal yang berkeliaran di Laut Primordial.

Terungkaplah bahwa Furina, yang sebelumnya dituduh sebagai Hydro Archon yang bersalah, memiliki kisah pribadi yang sangat kompleks. Dalam pengorbanan besar, Furina memainkan perannya selama 500 tahun, terikat oleh kutukan Focalors, seorang Oceanid. Pemain pun menemukan bahwa Furina sebenarnya adalah manusia yang terperangkap di antara kewajibannya sebagai Hydro Archon dan keinginannya untuk hidup sebagai manusia biasa.

Namun, kejutan terbesar muncul saat entitas besar muncul dari celah di gedung opera. Dalam adegan epik, Childe tampil sebagai pahlawan tak terduga dan bekerja sama dengan Neuvillette untuk menghentikan makhluk itu. Mereka mengungkapkan bahwa monster itu telah menjelajahi Laut Primordial selama berabad-abad dan bertanggung jawab atas kenaikan permukaan air. Dengan upaya mereka, mereka berhasil menunda bencana yang akan terjadi dan memberikan harapan untuk menyelamatkan semua orang.

Tetapi kebingungan semakin bertambah ketika muncul Skirk, guru Childe, yang memberikan informasi tambahan dan menyebutkan tentang Descender ketiga. Dalam pertemuan ini, diperoleh pemahaman lebih lanjut tentang keterkaitan Traveler dengan dunia Teyvat.

Pada akhirnya, dengan bantuan Childe, Neuvillette, dan para karakter lainnya, pemain membuktikan bahwa ramalan tersebut tidak dapat dihindari. Mereka menghentikan sementara bencana yang akan terjadi, menghadapi kebenaran pahit yang melibatkan pengorbanan besar Furina dan mengungkapkan rencana rahasia yang melibatkan alam Primordial.

Selanjutnya, pemain dipersiapkan untuk perjalanan berikutnya ke Natlan, sebuah tanah perang yang dipenuhi konflik antara manusia dan naga. Seiring dengan pengungkapan identitas Descender keempat, pelancong diminta untuk bersiap-siap menghadapi tantangan baru yang menanti di benua yang terus berkembang ini.

Masquerade Of The Guilty Chapter 4 Act 5 membawa pemain melalui roller coaster emosi dan membawa kejutan besar dalam cerita Genshin Impact. Bagaimana nasib selanjutnya akan mempengaruhi Teyvat? Pemain harus tetap waspada dan bersiap-siap untuk petualangan epik yang akan datang.

Muhammad Jordan Baresi

Share
Published by
Muhammad Jordan Baresi

Recent Posts

Profil Keir Starmer, Kenalan dengan Perdana Menteri Baru Inggris

Keir Starmer adalah seorang politikus dan pengacara Inggris yang saat ini menjabat sebagai Perdana Menteri…

6 menit ago

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP…

16 menit ago

Tega, Israel Serang Tempat Pengungsian dan Bunuh 16 Orang Tak Berdosa

Setidaknya sebanyak 16 orang meninggal dunia akibat serangan Israel di sebuah sekolah yang menjadi tempat…

36 menit ago

Profil Harashta Haifa Zahra, Pemenang Miss Supernational 2024 Pertama dari Indonesia

Harashta Haifa Zahra (lahir 5 September 2003) adalah seorang model, aktivis lingkungan dan pemegang gelar…

46 menit ago

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul…

56 menit ago

4 Tips Pakai Maskara Anti Luntur agar Tetap Cantik Meski Musim Hujan

Musim hujan sering kali menjadi tantangan bagi para pengguna maskara, karena air hujan dapat membuat…

1 jam ago