Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Ada Arsenal vs Crystal Palace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris malam ini merupakan pertandingan lanjutan pekan ke-21 usai jeda sejak (14/1) lalu. Akan ada dua laga malam nanti, salah satunya derby London antara Arsenal vs Crystal Palace.

Arsenal dijadwalkan bakal menjamu Crystal Palace di Stadion Emirates, dimana hasil kemenangan jadi harga mati bagi The Gunners demi kembali bersaing memperebutkan peringkat pertama klasemen Liga Inggris.

Kini, Arsenal sendiri ada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 40 poin, dalam 12 kemenangan, empat hasil imbang dan empat kekalahan.

Ada pun penyebab terlemparnya Arsenal ke peringkat empat tersebut, karena hasil buruk yang mereka dapatkan dalam lima laga terakhirnya, dengan hanya bisa meraih sekali kemenangan dan satu kali imbang, sedangkan tiga lainnya yakni hasil kekalahan.

Meski Arsenal di atas kertas unggul atas Crystal Palace, namun The Gunners selalu kesulitan ketika menghadapi klub sesama kota London.

Bagaimana tidak, dalam tiga laga terakhirnya atas tim kota London, Arsenal menelan kekalahan seluruhnya, yakni atas Aston Villa 1-0, kontra West Ham United 2-0 tanpa balas dan terakhir kalah 1-2 atas Fulham. Rentetan kekalahan itu juga yang membuat The Gunners terlempar ke peringkat empat.

Maka dari itu, pertandingan antara Arsenal vs Crystal Palace nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Ada pun satu laga lainnya yaitu pertandingan antara Brentford vs Nottingham Forest. Brentford jelas sedikit di bawah tekanan karena sudah lima laga tanpa kemenangan. Berbeda dengan Nottingham, mereka sukses mengemas dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir mereka.

Menariknya, dua kemenangan beruntun tersebut didapat ketika Nottingham menjamu dua klub papan atas Liga Inggris, yakni menang 1-3 atas Newcastle United dan terakhir menang 2-1 atas Manchester United.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (20/1)

  • Pukul 19.30 WIB : Arsenal vs Crystal Palace

Minggu (21/1)

  • Pukul 00.30 WIB : Brentford vs Nottingham Forest.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru