Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Kirim Kue Ulang Tahun, Ari Lasso Langsung Merasa Terhormat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto memberikan kue ulang tahun kepada penyanyi Indonesia, Ari Lasso dalam perayaan hari jadinya yang ke 51 tahun pada 17 Januari 2024.

Ari Lasso pun berbagi momen berbahagia itu dengan mengunggah sebuah video dalam instagram pribadinya, @ari_lasso. Dalam video itu, Ari Lasso tampak memperlihatkan sebuah kartu ucapan serta kue ulang tahun pemberian Prabowo.

“Terima kasih Pak Menhan kita, Bapak Prabowo untuk kiriman kue di ulang tahun saya. Ini dari Menteri Pertahanan. Ada kartu ucapannya,” kata Ari Lasso, dikutip Holopis.com, Jum’at (19/1).

Ia kemudian membacakan isi kartu ucapan yang ditulis Prabowo di hari spesial itu,

“Atas nama pribadi, saya turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-51 untuk Mas Ari Lasso. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan usia panjang, kesehatan, perlindungan, dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas demi Indonesia Raya,” ucapnya.

Dalam unggahan video yang sama, Ari Lasso turut mengucapkan terima kasih atas kue serta atensi yang diberikan Prabowo kepadanya. Hal tersebut, disebut Ari Lasso sebagai sebuah kehormatan.

“Pak Prabowo sekali lagi terima kasih. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Di ulang tahun saya mendapat kiriman kue yang luar biasa besar dari Bapak. Terima kasih Pak,” ungkapnya.

Ari Lasso kemudian mendoakan agar Prabowo juga senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan YME.

“Makasih Pak… sehat selalu dan semoga selalu dalam lindungannya . ???????????????? #arilasso #alass2024 #alass51st,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ari Lasso adalah salah satu seniman Indonesia yang dengan terang-terangan memberikan dukungannya kepada paslon nomor dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Selain Ari Lasso, beberapa artis juga sudah menunjukkan suara mereka seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, dan masih banyak lagi

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru