BerandaNewsOlahragaNapoli ke Final Piala Super Italia Usai Bungkam Fiorentina 3-0 Tanpa Balas

Napoli ke Final Piala Super Italia Usai Bungkam Fiorentina 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli berhasil melangkah ke babak final Piala Super Italia, setelah sukses mengandaskan perlawanan Fiorentina, dengan kemenangan telak 3-0 tanpa balas.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Napoli vs Fiorentina di digelar di Al-Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat (19/1) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Napoli yang lebih unggul dari segi kedalaman skuad, tampil lebih mendominasi penguasaan bola atas Fiorentina.

Napoli pun berhasil unggul di menit 22 melalui Giovanni Simeone berkat assist Juan Jesus. Fiorentina sendiri sempat mampu mencetak gol berkan pemainnya, bernama Beltran di menit 28, namun harus dianulir wasit pertandingan melalui VAR karena terperangkap offside terlebih dahulu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak sampai situ, Fiorentina bahkan memiliki kesempatan emas untuk bisa menyamakan kedudukan skor di menit 44 melalui titik putih, namun eksekutor penalti dari Ikone gagal menembus gawang Napoli.

Dengan begitu, babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Pada babak kedua, pertandingan relatif sengit, kedua tim saling melakukan serangan satu sama lain. Sejumlah peluang pun berhasil diciptakan oleh Napoli dan juga Fiorentina.

Kemudian di 10 menit terakhir pertandingan, Napoli melakukan pergantian pemain yang amat krusial, dimana Partenopei memasukan Alessio Zerbin menggantikan Mozzacchi.

Keputusan pergantian pemain itu berbuah manis, tak tanggung-tanggung, Alessio Zerbin berhasil menciptakan brace yakni di menit 84 dan 86.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, Napoli sukses meraih kemenangan 3-0 atas Fiorentina.

Dengan demikian, Napoli berhak melangkah ke babak final Piala Super Spanyol, dan tinggal menunggu pemenang antara laga Inter Milan vs Lazio yang akan digelar pertandingannya pada Sabtu (20/1).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS