Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 tersedia di artikel ini, catat jam tayangnya!

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1).

Pertandingan nanti menjadi krusial, sebab akan menentukan kelolosan kedua tim meski belum sepenuhnya dapat dipastikan lolos ke 16 besar. Mengingat, baik Timnas Indonesia maupun Vietnam sama-sama mengalami kekalahan di laga perdana sebelumnya.

Maka dari itu, siapa pun yang kalah pada laga nanti sudah dipastikan gugur di Piala Asia 2023 walaupun masih memiliki satu pertandingan sisa, sedangkan yang menang punya kesempatan lolos ke babak 16 besar.

Timnas Indonesia sendiri sebelumnya kalah atas Irak dengan skor 1-3, sedangkan Vietnam tumbang di tangan Jepang dengan skor 2-4.

Beban berat tentu dipikul Timnas Indonesia, sebab skuad Garuda tidak pernah menang dalam enam pertemuan terakhirnya atas Vietnam, dengan tiga imbang dan tiga kali kalah.

Selain itu, selama Shin Tae-yong menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia, skuad Garuda belum menang dalam empat pertandingannya atas Vietnam, dengan dua imbang dan dua kekalahan.

Ada pun yang menjadi saksi sulitnya Timnas Indonesia menaklukan Vietnam, yakni skuad Garuda belum pernah mencetak gol ke gawang Vietnam, sebaliknya, Vietnam sudah membobol gawang skuad asuhan Shin Tae-yong sebanyak enam kali.

Meski begitu, kans Timnas Indonesia untuk bisa memeluk kemenangan masih terbuka lebar.

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023

Jumat (19/1) pukul 21.30 WIB : Indonesia vs Vietnam (live di RCTI).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru