HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal India Open 2024 hari ini mempertandingkan babak 16 besar, Indonesia pun akan menurunkan lima wakilnya pada laga nanti.

Dari lima wakil tersebut, dua diantaranya dari sektor tunggal putra atas nama Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, lalu Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri.

Kemudian dari sektor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta dari ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Menariknya, dua wakil tunggal putra Indonesia, yaitu Jonatan Christie dan Anthony Ginting kembali menghadapi lawan berat di fase saat ini, setelah sebelumnya juga demikian.

Jonatan Christie dijadwalkan tanding tunggal putra andalan Malaysia, Lee Zii Jia di Court 2 match ke-7 nanti. Sedangkan Anthony Ginting akan kembali melawan wakil Jepang, dalam hal ini Kenta Nishimoto.

Jika dinilai secara keseluruhan, kans Indonesia untuk bisa meraih tiket babak perempat final India Open 2024 di setiap sektor, cukup besar.

Mengingat, seluruh wakil Indonesia yang turun hari ini merupakan pemain unggulan turnamen, yang diharapkan bisa berbicara banyak di India Open 2024.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak 16 besar India Open 2024, Kamis (18/1) :

Jadwal India Open 2024 Hari Ini

Court 2 (Match 1 Dimulai Pukul 10.30 WIB)

  • Match 1/WS : Gregoria Mariska Tunjung (7) vs Yeo Jia Min (Singapura)
  • Match 5/XD : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (China Taipei)
  • Match 7/MS : Jonatan Christie (5) vs Lee Zii Jia (Malaysia)

Court 3 (Match 6 Dimulai Pukul 13.30 WIB)

  • Match 8/MS : Anthony Ginting (4) vs Kenta Nishimoto (Jepang)
  • Match 12/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6) vs Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark).