Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Starbucks Jual Gelas Motif Semangka, Diduga Karena Takut Terus Diboikot

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gerai kopi raksasa Starbucks belakangan ini sedang menjadi sasaran boikot akibat dugaan keterlibatan mereka dalam mendukung Israel. Akibatnya, banyak unggahan di media sosial yang menunjukkan banyak toko-toko Starbucks di seluruh dunia yang sepi akibat dukungan masyarakat untuk Palestina.

Dikabarkan pula bahwa sejak dilakukannya boikot-boikot besar-besaran terhadap Starbucks, Perusahaan itu mengalami penurunan yang drastis dari segi keuntungan.

Sejak itu lah, Starbucks dinilai mencoba banyak cara untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap banyak orang dan mempraktekkan inklusivitas.

Salah satu produk terbaru dari Starbucks yang langsung mengundang reaksi dari netizen adalah produk mug bergambar semangka yang bisa dibeli dari website resmi mereka.
Sebuah akun Tiktok seperti @realgodivagoddes pun mengaku heran melihat gelas Starbucks itu.

“Padahal unggahan soal gencatan senjata saja yang kita butuhkan, tapi malah diberikan gelas semangka,” demikian tulisan di unggahan @realgodivagoddes, dikutip Holopis.com, Rabu (17/1).

Netizen pun ikut bingung melihat desain gelas Starbucks tersebut. Ada yang mengaku sampai menganga ketika melihat produk Starbucks tersebut.

@realgodivagoddess

Now wtf would yall wake me from my slumber with this foolishness #starbucks #watermelon #mug #greenscreen #fyp #viral #fy #explorer #explor

♬ original sound – ✨????Godiva Goddess ????✨

“Bener-bener rahangku langsung jatuh ke tanah,” kata @areeb_q786.

“Aku udah lupa rasa kopi mereka,” kata @chaoticgoode.

“Ini sudah dijual tahun lalu, tapi mereka adakan lagi sekarang ini luar biasa,”kata @beddiped.

Sementara itu beberapa unggahan mengatakan bahwa ini sebenarnya adalah produk Starbucks yang sudah lama. Namun ada pula yang menilai karena Starbucks sengaja memunculkannya kembali menjadi membuat banyak orang curiga dengan maksud dan tujuan mereka.

Sebagai informasi, buah semangka saat ini dinilai sebagai bentuk solidaritas dari kebebasan Palestina. Hal itu karena semangka memiliki warna yang senada dengan warna bendera Palestina, yaitu merah, hijau, dan hitam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru