HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu (17/1).

Berdasarkan informasi cuaca yang dipantau Holopis.com dari laman BMKG, cuaca Jakarta pada hari ini bakal diawali dengan cuaca berawan tipis pada pagi ini.

Namun pada siangnya, cuaca jakarta yang awalnya hanya berawan tipis menjadi berawan tebal alias mendung. Bahkan di wilayah Jakarta Barat, terdapat potensi hujan dengan intensitas ringan.

Terkait adanya potensi hujan, BMKG melalui laman resminya telah memprediksi adanya potensi hujan yang dapat disertai sambaran petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Ibu Kota pada siang ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel (Jakarta Selatan), Jakbar (Jakarta Barat) pada sore hari,” tulis BMKG.

Kemudian pada malamnya, guyuran hujan mereda, dan digantikan oleh cuaca berawan yang bakal menyelimuti seluruh wilayah Jakarta. Kondisi cuaca ini bakal berlangsung hingga dini hari ini.

Adapun selain informasi cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi prakiraan suhu dan kemlembapan udara di Jakarta pada hari ini.

Adapun suhu udara di Jakarta hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 24-30 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 75-100 persen.