Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Nawawi Pomolango Ogah Disebut Pansos di Masa Kampanye Pilpres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua KPK sementara, Nawawi Pomolango mengklaim bahwa pelaksanaan PAKU Integritas yang mengundang para capres dan cawapres 2024 adalah sebagai program yang sudah disiapkan KPK.

Nawawi dalam sambutan pembuka pun membantah bahwa kegiatan tersebut hanya ajang mencari perhatian di musim kampamnye Pemilu 2024.

“Kegiatan pada malam hari ini bukanlah giat dadakan atau giat ikut-ikutan atau istilah trendnya barangkali numpang tenar, pansos,” kata Nawawi dalam sambutannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (17/1).

Nawawi pun menyebut, KPK saat ini memang sedang pansos namun dalam rangka mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap KPK yang kian mengalami penurunan.

“KPK pansos pada situasi lembaga yang sedang dalam musim tidak baik baik saja saat terpuruk tergerus dari kepercayaan masayarakat,” ucapnya.

Oleh karena itu, Nawawi pun sekali lagi membantah bahwa kegiatan yang berlangsung di gedung KPK pada hari ini adalah ajang cari perhatian lembaga anti rasuah tersebut.

“Perlu kami sampaikan bahwa giat ini sekali lagi adalah program kerja dari KPK sebagai wujud penegakan, pencegahan korupsi,” pungkasnya.

Diketahui bahwa tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden memenuhi undangan KPK untuk menghadiri PAKU Integritas capres dan cawapres 2024.

Dalam acara tersebut, KPK pun menunggu masukan dari masing-masing capres dan cawapres dalam penanganan korupsi di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Korupsi CSR BI dan OJK, KPK : Untuk Kepentingan Pribadi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantongi sejumlah...

KPK Dalami Tan Paulin di Gratifikasi Metrik Ton Batu Bara dan Aliran Uang Rita Widyasari

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mendalami...

Teroris Papua Ajukan Proposal Pembebasan Pilot Susi Air

Teroris Papua dikabarkan kembali mengajukan proposal penawaran untuk pembebasan pilot Susi Air yang telah lebih dari satu tahun disandera.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru