HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal India Open 2024 hari ini masih mempertandingkan babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan lima wakilnya sekaligus pada laga nanti.

Lima wakil Indonesia yang bermain di hari kedua babak 32 besar India Open 2024 Super 750 tersebut terdiri dari dua tunggal putra, dua ganda campuran dan satu ganda putra.

Untuk tunggal putra sendiri ada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, kemudian dari ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, serta ada Muhamamd Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra.

Pada laga hari ini, dua tunggal putra Indonesia dihadapakan dengan laga yang cukup berat, dimana Jonatan Christie akan melawan Ng ka Long Angus dari Hong Kong, sedangkan Anthony Ginting akan melawan Kanta Tsuneyama dari Jepang.

Laga sulit juga dihadapi oleh Fikri/Bagas, mereka akan melawan ganda putra andalan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Ada pun Rehan/Lisa akan melawan wakil ganda campuran andalan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sementara itu, Rinov/Pitha dijadwalkan tanding melawan wakil Malaysia, Chen Yang Jie/Toh Ee Wei, laga keduanya akan jadi pertandingan pembuka di hari kedua babak 32 besar India Open 2024 nanti.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di hari kedua babak 32 besar India Open 2024, yang akan dimulai sejak pukul 10.30 WIB :

Jadwal India Open 2024

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 10.30 WIB)

  • Match 1/XD : Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Chan Tang Jie/Tom Ee Wei (Malaysia)
  • Match 12/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Astrup/Anders Skaarup (Denmark/5)

Court 2 (Match 1 Dimulai Pukul 13.30 WIB)

  • Match 7/MS : Jonatan Christie (5) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Court 2 (Match 10 Dimulai Pukul 17.30 WIB)

  • Match 10/MS : Anthony Sinisuka Ginting (4) vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

Court 3 (Match 10 Dimulai Pukul 17.30 WIB)

  • Match 14/XD : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong/8).