HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus angkat koper dari India Open 2024. Pasangan yang kerap dijuluki The Babies itu pun mengaku kecewa, dan mengakui bahwa permainannya tidak sesuai dengan apa yang diharapakan.

Sebelumnya diketahui, Leo/Daniel berhadapan dengan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard asal Denmark di hari pertama babak 32 besar India Open 2024, Selasa (16/1).

Dalam pertandingannya di K.D Jadhav Indoor Hall, Leo/Daniel tumbang atas Rasmus/Frederik dengan straight game langsung, 18-21 dan 19-21.

Menilik hasil tersebut, Leo/Daniel mengaku kecewa karena permainannya tidak sesuai dengan apa yang dharapkan.

“Kecewa karena penampilan kami tidak seperti uang diharapkan,” ungkap Leo, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Lebih lanjut, Daniel kemudian menerangkan bahwa dirinya dan Leo telah berusaha sebaik mungkin dalam pertandingan tersebut, namun lawan lebih baik hari ini.

“Kami sudah mencoba dengan semua serangan, namun pertahanan lawan memang kami akui sangat baik hari ini. Juga secara keseluruhan. sementara kami kurang sabar,” ujar Daniel.

Dengan begitu, kekalahan di India Open 2024 kemarin, jadi yang kedua kalinya secara beruntun, setelah sebelumnya bereka kalah di 32 besar Malaysia Open 2024.

“Sejak minggu lalu di Malaysia Open, kami belum menemukan ritme yang kami mau. Kami akan coba lagi di pertandingan berikutnya,” kata Leo.

Sebagai informasi tambahan, setelah ini Leo/Daniel akan berpartisipasi di Thailand Masters, pada 30 Januari hingga 4 Februari mendatang.