Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

VIRAL : Puteri Hary Tanoe Dukung Prabowo Subianto?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Caleg Partai Perindo Anggela Tanoesudibjo menjadi sorotan usai pernyataannya yang keliru saat acara deklarasi relawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam rekaman yang beredar, salah satunya di akun Instagram @holopiscom, Wakil Menparekraf itu menyebut siap memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Padahal, saat pidato tersebut dirinya menyebut pasangan calon nomor urut 3, namun bukannya nama Ganjar Pranowo yang disebut melainkan menyatakan kesiapannya untuk mendukung Prabowo.

“Saya senang hari ini di tengah para relawan naga karena ini menambah simpul kekuatan kita untuk bisa memenangkan Paslon nomor urut 3, Prabowo,” ucap Angela dalam pidatonya seperti dikutip Holopis.com, Selasa (16/1).

Angela kemudian buru-buru memperbaiki ucapannya tersebut dan mengakui bahwa dirinya telah salah berbicara dalam pidato yang dihadiri ratusan orang, termasuk ayahnya, Harry Tanoe.

“Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD. Selip,” ucapnya.

Angela pun kemudian hanya bisa senyum meringis berusaha mencairkan suasana yang sempat riuh akibat ucapannya tersebut.

Padahal, diketahui bahwa Anggela Tanoesudibjo merupakan calon anggota legislatif dari Partai Perindo bersama dengan hampir seluruh keluarganya. Dimana partai Perindo sendiri sebelumnya telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Video itu pun saat ini menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial atas ucapannya yang telah salah saat pidato.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru