Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Super Air Jet Buka Rute Padang – Kualanamu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Corporate Communications SUPER AIR JET, Carolina Lestari Sirait menyampaikan bahwa pihaknya segera membuka rute penerbangan baru yang akan menghubungkan masyarakat di lintas Sumatera. Pembukaan rute tersebut akan dimulai pada pekan depan.

“Rute baru untuk intra-Sumatera mulai 24 Januari 2024. Rute baru ini menghubungkan Padang, ibu kota Sumatera Barat, dengan Medan, ibu kota Sumatera Utara, melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO),” kata Carolina dalam keterangan persnya yang diterima Holopis.com, Senin (15/1).

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa jadwal penerbangan yang dilakukan untuk intra Sumatera tersebut akan dilakukan dua kali sehari.

“Frekuensi penerbangan untuk rute ini adalah dua kali sehari, setiap pagi dan sore,” ujarnya.

Berikut adalah jadwal penerbangannya ;

  • Rute Padang (PDG) – Medan Kualanamu (KNO) dengan nomor penerbangan IU-860 akan melayani pemberangkatan : 07.00 WIB – 08.00 WIB.
  • Rute Padang (PDG) – Medan Kualanamu (KNO) dengan nomor penerbangan IU-862 akan melayani pemberangkatan : 10.20 WIB – 11.20 WIB.
  • Rute Medan Kualanamu (KNO) – Padang (PDG) dengan nomor penerbangan IU-861 akan melayani pemberangkatan : 08.40 WIB – 09.40 WIB.
  • Rute Medan Kualanamu (KNO) – Padang (PDG) dengan nomor penerbangan IU-863 akan melayani pemberangkatan : 12.00 WIB – 13.00 WIB.

Padang Medan by Super Air Jet jpeg

“Rute baru ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para kalangan muda mudi yang merencanakan untuk bisnis atau jalan-jalan atau kunjungan keluarga,” jelas Carolina.

Alasan mengapa dura rute ini diberlakukan, karena mengingat Padang dan Medan adalah dua kota besar di Sumatera yang memiliki banyak daya tarik, mulai dari alam, budaya, kuliner, hingga sejarah. Nilai lebihnya, para travelers dengan ketersediaan rute baru ini, dapat menikmati pesona Sumatera dengan lebih mudah dan terjangkau.

“SUPER AIR JET sangat senang dapat membuka rute baru ini, yang merupakan bagian dari komitmen untuk terus mengembangkan jaringan penerbangan #DiIndonesiaAja,” tukasnya.

Oleh sebab itu, Carolina pun mengatakan bahwa maskapai penerbangan yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Lion Air tersebut berharap, agar rute baru ini dapat memberikan manfaat bagi para penumpang kami, khususnya di Sumatera, yang ingin bepergian dengan cepat, aman dan terjangkau.

“Rute Padang – Medan Kualanamu merupakan rute favorit intra-Sumatera yang menawarkan kemudahan. Daya tarik rute ini karena Padang dan Medan merupakan dua kota besar di Sumatera yang memiliki banyak pesona, mulai dari alam, budaya, kuliner, hingga sejarah,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bagi kamu yang ingin menikmati terbang nyaman dan hemat dengan SUPER AIR JET, menggunakan Airbus 320-200, pesawat penumpang modern dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Maka, SUPER AIR JET menawarkan harga tiket yang terjangkau, terutama pemesanan melalui aplikasi BookCabin yang memberikan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket rute Padang – Medan Kualanamu.

Selain itu, para pelancong bisa menikmati fitur untuk pesan hotel dan melakukan check in secara online melalui aplikasi tersebut, sehingga terbang menjadi semakin mudah dan praktis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru