Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pihak Keamanan Lakukan Briefing Singkat Jelang Kedatangan Gibran di Warakas Tanjung Priok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meriahnya warga menunggu kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di Jl. Warakas 4 gang 16 RT007/RW013, Tanjung Priok, Selasa (16/1), turut juga dilakukan briefing sebelum kedatangannya di Relawan Jagat Prabowo Jakarta Utara.

Tepat pada hari ini capres dari Prabowo Subianto menyambangi daerah Warakas, Jakarta Utara guna untuk bersosialisasi dengan warga setempat dan para pendukungnya di sana.

Sudah banyak warga yang berkumpul di sekitar tempat check point, dimana cawapres tersebut akan turun, mulai dari anak sekolah, ibu rumah tangga sampai yang pastinya relawan Jagat Prabowo itu sendiri.

Hal tersebut tak luput dari persiapan (briefing) untuk menjaga keamanan dari Gibran, mulai dari pihak POLRI, Pol PP sampai BPBD Jakarta Utara.

Setelah diadakan briefing singkat, pihak kepolisian langsung menyebar demi mengamankan wilayah sekitar supaya perjalanan rombongan Gibran dapat lancar.

Tah hanya dari pihak pemerintahan, pihak keamanan setempat pun turut membantu untuk menjaga keamanan warga sekitar, seperti Linmas, Ormas setempat, sampai relawan jagat Prabowo ikut serta mengamankannya.

Sampai saat ini situasi terlihat kondusif dan tertib berkat koordinasi berbagai pihak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru