Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal India Open 2024 Hari Ini : Indonesia Turunkan 4 Wakil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – India Open 2024 Super 750 akan berlangsung, Indonesia sendiri bakal menurunkan empat wakilnya di hari pertama babak 32 besar nanti. Simak jadwal pertandingannya berikut ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa India Open 2024 merupakan turnamen besar selanjutnya, selepas Malaysia Open 2024 Super 1000. India Open 2024 sendiri akan digelar di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India mulai 16-21 Januari mendatang.

Indonesia sendiri secara keseluruhan mengirimkan sembilan wakil di India Open 2024, dimana empat diantaranya akan bermain hari ini.

Empat wakil Indonesia yang akan tanding nanti yaitu Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Laga berat dihadapi oleh Dejan/Gloria, dimana mereka dijadwalkan tanding melawan salah satu wakil andalan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Kemudian ada Gregoria yang akan melawan wakil China Taipei, Sung Shuo Yun. Lalu ada Fajar/Rian menghadapi wakil Malaysia, dan Leo/Daniel melawan wakil Denmark.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di hari pertama babak 32 besar India Open 2024 Super 750 :

Jadwal India Open 2024

Court 1 (Match 1 dimulai pukul 10.30 WIB)

  • Match 1/WS : Gregoria Mariska Tunjung (7) vs Sung Shuo Yun (China Taipei)

Court 2 (Matach 1 dimulai pukul 10.30 WIB)

  • Match 7/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6) vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)
  • Match 9/MD : Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark)
  • Match 10/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China/4).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru