Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

India Open 2024 : Gregoria Tembus ke Babak 16 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah ke babak 16 besae India Open 2024, usai tampil ciamik di babak 32 besar.

Sebelumnya diketahui, pertandingan India Open 2024 digelar di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India mulai 16-21 Januari mendatang.

Pada hari pertama babak 32 besar itu sendiri, Indonesia menurunkan sebanyak empat wakil yakni Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Dalam hal ini, Gregoria Mariska Tunjung sendiri menghadapi wakil China Taipei, Sung Shuo Yun, dimana Grego menang dengan skor telak 21-10 dan 21-15.

Dengan begitu, Gregoria Mariska Tunjung jadi wakil Indonesia pertama yang tembus ke India Open 2024 hari ini.

Sementara itu, ada tiga wakil Indonesia lainnya yang masih akan bertanding, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Untuk Fajar/Rian sendiri dijadwalkan tanding melawan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, Leo/Daniel akan melawan Rasmus Kjaer/Frederik Soogard dari Denmark. Sedangkan Dejan/Gloria akan melawan Feng Yang Zhe/Huang Dong Ping asal China.

Sebagai informasi tambahan, Gregoria Mariska Tunjung dijadwalkan tanding melawan Yeo Jia Min asal Singapura di babak 16 besar India Open 2024, Kamis (18/1).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru