Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tips Kecilkan Lengan Agar Terlihat Kurus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lengan yang tak ideal memang bisa membuat penampilan menjadi tidak seperti yang diinginkan. Apalagi banyak pakaian yang tidak bisa lagi dikenakan kibat lemak di lengan yang sudah ke mana-mana.

Namun jangan khawatir Sobat Holopis. ini dia tips agar Sobat Holopis bisa mengecilkan lengan dengan cepat, dan kembali mengenakan baju-baju yang sebelumnya sudah tidak muat lagi.

1. Latihan Kekuatan

Melakukan latihan kekuatan seperti angkat beban kecil dapat membantu membangun otot di lengan. Otot yang lebih besar membantu membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan metabolisme.

2. Latihan Target

Latihan yang fokus pada otot lengan, seperti push-up, pull-up, atau latihan berat beban rendah dengan repetisi tinggi, dapat membentuk dan mengencangkan otot lengan.

3. Pijat dan Terapi Otot

Pijatan dan terapi otot dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi ketegangan otot, dan mendukung peningkatan elastisitas kulit.

4. Perhatikan Pola Makan

Konsumsi makanan seimbang yang kaya akan nutrisi. Kurangi asupan kalori berlebih, lemak jenuh, gula, dan garam. Fokus pada protein, serat, vitamin, dan mineral yang penting.

5. Hindari Alkohol dan Rokok

Alkohol dan rokok dapat mempengaruhi metabolisme dan kesehatan kulit. Mengurangi atau menghindari konsumsi keduanya dapat membantu penurunan berat badan dan menjaga kesehatan kulit.

6. Istirahat yang Cukup

Pastikan Sobat Holopis selalu mendapatkan tidur yang cukup. Kurang tidur dapat mengganggu metabolisme dan menyebabkan peningkatan hormon lapar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru