Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

One Piece Arc Egghead : Kemunculan Bonney dan Dr. Vegapunk, Episode Terbaru 1090

HOLIPIS.COM, JAKARTA – Setelah membuat para penonton penasaran sebelumnya, dengan informasi tahta kosong di Pangea, Marijoa, penonton juga dibuat kagum dengan kekuatan Im sama yang menghancurkan pulau Lulusia.

Kali ini di Arc Egghead, nakama dimunculkan dan diperkenalkan dengan sosok Bonney, yang merupakan salah satu bajak laut generasi buruk.

Tidak hanya Bonney, nakama juga akan diperlihatkan diakhir episode dengan kemunculan Dr. Vegapunk, yang merupakan ilmuan pemerintah.

Dan kali ini diawal episode terbarunya, Arc Egghead, menceritakan awal mula pertemuan SHP dengan Bonney dan juga Dr. Vegapunk.

Untuk sobat holopis yang belum menontonnya dan tidak ingin terkontaminasi, lebih baik tidak membaca lebih lanjut artikel ini.

Kilas balik akhir episode sebelumnya, kita menyaksikan sosok Bonney yang terjebak di pusaran air yang besar, dan Straw Hat Pirates (SHP) menyadarinya, langsung segera menyelamatkannya.

Setelah berhasil menyelamatkan Bonney dari pusaran tersebut, Bonney pun terlempar tinggi di udara, dan pada saat itu juga terjadi badai sangat kencang membuat Chopper yang kecil ringan itu pun ikut terbang.

Namun, mereka berdua berhasil diselamatkan oleh Yonko Luffy atau bakka senchou kita semua, tapi ternyata sesuai julukannya Luffy pun ikut terbang ke udara.

Kemudian kali ini di episode terbaru Arc Egghead, setelah berhasil menyelamatkan Bonney, terjadi insiden tak terduga yang dimana ada monster Hiu besar dibawah kapal SHP, sehingga membuat kapalnya terbalik.

Sebelum itu terjadi, Luffy, Bonney, dan juga Chopper yang berada di udara juga terjatuh kelautan, sehingga terpisah dari teman-temannya, melihat itu jinbe yang merupakan manusia ikan langsung menolong mereka, dan mereka pun terpisah.

Tidak hanya itu, di akhir episode kita pun di perlihatkan sosok Dr. Vegapunk yang tengah mengendarai robot raksasa, yang telah menyelamatkan kapal dan para kur SHP.

Ternyata episode terbaru kali ini banyak yang ditampilkan oleh Oda sensei. Buat sobat Holopis yang tidak sabar kelanjutan nya, bisa membaca di Mangaplus dan situs web Viz Media.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru