BerandaHiburanMusikFourtwnty : Rundown Nalar Tour Full Album 2024

Fourtwnty : Rundown Nalar Tour Full Album 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa yang bertanya-tanya kapan rundown nalar akan keluar. Empat hari menjelang koner Nalar Tour Album di Indonesia. Akhirnya Fourtwnty mengunggah rundown pada laman Instagram pribadinya.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @Fourtwntymusic, Senin (15/1), terlihat postingan yang berisikan rundown Nalar Tour Albumnya yang diselenggarakan di 3 kota besar di Indonesia, hal itu bertujuan untuk membantu para penggemarnya yang bertanya terkait hal tersebut.

“Membantu yang banyak bertanya rundown Nalar Tour Album, semoga menjawab dan kalian bisa lebih prepare ya, sampai berjumpa,” tulis caption postingan Instagram @Fourtwntymusic.

Di antaranya, berikut rundown dari konser Nalar Tour Album di Indonesia, Gedung DBL Surabaya, 19 Januari 2024, pukul 15.00 WIB akan ada Shoundcheck Experience dan Meet & Greet. Dilanjut dengan jam 18.30 WIB Open Gate Regular, kemudian jam 19.30 WIB sampai dengan selesai waktunya Performance.

Penerbit Iklan Google Adsense

Rundown di Grand Pacific Hall Yogyakarta 21 Januari 2024, yaitu pukul 15.00 WIB akan ada Shoundcheck Experience dan Meet & Greet. Dilanjut dengan jam 18.30 WIB Open Gate Regular, kemudian jam 19.30 WIB sampai dengan selesai waktunya Performance.

Hal tersebut pun sama dengan rundown di Hall D2 Jiexpo Kemayoran Jakarta, sebagai berikut pukul 15.00 WIB akan ada Shoundcheck Experience dan Meet & Greet. Dilanjut dengan jam 18.30 WIB Open Gate Regular, kemudian jam 19.30 WIB sampai dengan selesai waktunya Performance.

Jadi untuk yang sudah memegang tiketnya atau yang masih bertanya kapan rundown Nalar Tour Album akan dipublish, berikut rundown resmi dari laman Instagram @Fourtwntymusic.

Dari rilisnya rundown dari Nalar Tour Album di 3 kota Indonesia, banyak sekali warganet dan juga para penggemar Fourtwnty yang membanjiri kolom komentar dengan excited.

“Aaa finally muncul,” tulis @imeldanrsvtr_.

“dari bandung siap ke Jakarta,” ujar @yogi_hardiansyahhh.

“Ticket festival aman, kereta PP aman, see you jogja,” ucap @algirmm.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Kunci Gitar Kita Kesana – Hindia Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hindia, nama panggung dari musisi dan penulis lagu Indonesia Baskara Putra, kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru yang berjudul "Kita Kesana"....

Kunci Gitar Nganggur – Masdddho Chord!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Masdddho, musisi dan penulis lagu yang dikenal dengan gaya musiknya yang unik dan lirik yang tajam, kembali hadir dengan single terbarunya...

Kunci Gitar Kita Bikin Romantis – MALIQ & D’Essentials Chord!

Lagu ini tidak hanya menampilkan kepiawaian musik mereka yang khas, tetapi juga menghadirkan nuansa romantis yang menyentuh hati pendengar.

Kunci Gitar Bunga Hati – Salma Salsabil Chord!

Dalam lagu "Bunga Hati", Salma Salsabil mengajak pendengar untuk memasuki dunia emosionalnya yang kaya akan warna. Lirik-liriknya yang memikat dan melodi yang memukau menggambarkan keindahan dari pengalaman cinta dan kehidupan sehari-hari.

Kunci Gitar Bilal Indrajaya – Niscaya Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bilal Indrajaya, seorang musisi muda berbakat asal Indonesia, kembali meramaikan jagat musik Tanah Air dengan lagu terbarunya yang berjudul "Niscaya". Lagu...

Kunci Gitar Rizky Febian Feat. Marion Jola – Tak Ingin Pisah Chord!

Rizky Febian dan Marion Jola, dua sosok penyanyi muda yang tak asing lagi di industri musik Indonesia, kembali menghadirkan kejutan dengan kolaborasi mereka dalam lagu terbaru berjudul "Tak Ingin Pisah".
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS