BerandaNewsPolhukamFMI Kumpulkan 1.500 Pasang Sepatu saat Aksi Solidaritas Palestina di Kedubes AS

FMI Kumpulkan 1.500 Pasang Sepatu saat Aksi Solidaritas Palestina di Kedubes AS

Di dalam boks sepatu itu akan kita isikan semangat dari anak - anak Gaza untuk semangat bersekolah, karena di Gaza anak - anak sudah tidak ada.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Koordinator aksi Filantropi Muda Indonesia (FMI), Ahmad Zaki Ali menyampaikan, bahwa pihaknya sengaja membawa ribuan pasang sepatu di dalam aksi unjuk rasa solidaritas untuk Palestina di depan kantor Dubes AS untuk Indonesia.

“Kita menggalang sepatu sudah terkumpul 1.500 dan akan kita kirim ke daerah – daerah di seluruh Indonesia yang notabanenya banyak anak dhuafa yang tidak memiliki sepatu,” kata Zaki dalam keterangannya di depan Kedubes AS, Menteng, Jakarta Pusat, seperti yang dikutip Holopis.com, Senin (15/1).

Dari masing-masing box sepatu yang dikirim nanti akan disisipkan pesan semangat anak-anak Gaza yang saat ini tengah dilanda musibah perang dengan zionis Israel.

“Di dalam boks sepatu itu akan kita isikan semangat dari anak – anak Gaza untuk semangat bersekolah, karena di Gaza anak – anak sudah tidak ada,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lebih lanjut, alasan mengapa pihaknya melakukan aksi tersebut di depan Kedubes AS, karena ada pesan penting yang ingin disampaikan Filantropi Muda Indonesia agar pemerintah Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Joe Biden mampu mempengaruhi Israel melakukan gencatan senjata dan genosida ke masyarakat Palestina.

“Kami memilih aksi di sini karena Amerika tidak mendukung gencatan senjata dan tidak peduli atas genosida,” terangnya.

Polwan Jaga Aksi FMI di Kedubes AS
Polwan sedang ikut menjaga dan mengamankan aksi solidaritas untuk anak-anak di Palestina yang dilakukan oleh elemen Filantropi Muda Indonesia (FMI0 di depan Kedubes AS.

Aksi tersebut mendapatkan pengawalan dari aparat Kepolisian hingga setidaknya 3,5 jam aksi tersebut akhirnya berakhir pada pukul 11.30 WIB. Massa pun membubarkan diri dengan damai dan tertib.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi : WTP Bukan Prestasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan apresiasi atas kinerja sejumlah lembaga negara yang memperoleh predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK.

Jokowi Kesel Birokrasi di Indonesia Masih Rumit

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa birokrasi di Indonesia sampai dengan saat ini masih rumit dan tidak praktis.

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan mendatang.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.

Hakim Agung Gazalba Saleh Kembali Ngandang

Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh kembali berstatus terdakwa gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan dijebloskan ke Rutan Kelas IA Jakarta Timur.

Jokowi Optimis Prabowo Mampu Kelola Keuangan Negara dengan Baik

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan wanti-wanti kepada BPK dan sejumlah lembaga negara untuk bersiap untuk transisi pemerintahan di bulan Oktober mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS