Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Dua Remaja Dikeroyok Saat Antre di Pom Bensin Kupang NTT

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua remaja yang hendak membeli bensin di pom bensin daerah Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dikeroyok oleh sejumlah orang.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @kabarnegri, terekam dalam rekaman CCTV, yang menampilkan antrian panjang pengendara motor yang hendak mengisi bensin.

Dalam rekaman ini pun, terlihat pemotor menyela antrean yang panjang itu, sehingga terjadi keributan di tempat tersebut.

“Keributan di SPBU Oeba, Kupang. Berawal dari serobot antrean, terus terjadi adu mulut antara seorang pria mengenakan hoodie hitam celana merah dan pria jaket biru hingga berujung pengeroyokan,” tulis caption.

Diketahui, dua remaja tersebut hendak membeli bensin, namun mereka menserobot antrean panjang itu dan diikuti pemotor lain yang merupakan temannya di belakangnya. Seorang pria yang melihatnya tidak suka, sehingga adu mulut pun tak terhindarkan.

Kemudian terjadi keributan, dua remaja tersebut bersama dengan temannya yang lain dengan pria tersebut, dan diduga salah satu dari dua remaja tersebut hendak memukul pria itu.

Namun mereka pun berakhir dikeroyok oleh teman-teman dari pria jaket biru tersebut, yang datang tiba-tiba.

Hal ini pun viral di media sosial, sehingga menarik perhatian para netizen di kolom komentar.

“Indonesia butuh perubahan,” komentar akun @znoeya_zea.

“Kalo maen serobot begini, udah tau salah, malah kgk terima, enaknya di begitu’in wkwk tapi tuh jalur pertalite sama Pertamax jadi satu gatau juga di pisah apa kgk, gatau lokasinya wkwk, kalo isi Pertamax wajar, tapi tergantung spbunya/pegawainya,” komentar akun @_taufik15.

“Yg ngeroyok dr luar… Itu berarti dia di luar udh bikin onar di kejar sampe spbu,” komentar akun @hendry_dhimun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru