Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Warga Sambut Gembira Relawan Partai Buruh Bagikan Makanan Gratis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembagian makanan oleh relawan Partai Buruh yang berlangsung di Jalan Jenderal Rs. Soekanto kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu 14 Januari 2024 mendapat respon positif dari warga masyarakat setempat, terutama yang sedang berolah raga pagi di sepanjang jalan BKT.

“Kegiatan pembagian makanan gratis kepada masyarakat yang sedang berolah raga di daerah BKT, Jakarta Timur yang dilakukan oleh relawan dari Partai Buruh sekaligus mensosialisasikan Partai Buruh kepada warga masyarakat bahwa Partai Buruh akan terus memperjuangkan hak – hak jaminan makanan untuk warga masyarakat dan pekerja Buruh di Indonesia,”ungkap Imron Amiruddin Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil V, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Perlu diketahui partai buruh bukan hanya sekedar partai politik, partai buruh dianggap sebagai agen perubahan, dengan strategi ekonomi inovatif, mereka berjanji untuk menciptakan transformasi positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, memperhatikan keberlanjutan lingkungan, dan merancang kebijakan untuk pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

“Pemilu 2024 menjadi panggung bagi perubahan besar, dan Partai Buruh dianggap sebagai kunci menuju masa depan yang lebih cerah,” tambahnya.

“Masyarakat diminta untuk memahami peran penting Partai Buruh, dengan harapan bersama-sama membangun Indonesia yang lebih sejahtera,” tutup Imron.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru