HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang sering pantengin Tiktok, siapa sih yang tidak mengenal emak-emak pengemis viral dengan nyanyian unik ‘Aa kasihan. Sejak viral, pengemis tersebut langsung didatangi banyak orang hingga semakin viral dan banyak versi lagunya berkeliaran di internet.

Akhirnya, Tiktoker Willie Salim pun mendatangi pengemis itu. Tak hanya bercengkrama, Willie Salim menawarkan si ibu pengemis 5 permintaan yang akan ia kabulkan.

Ibu-ibu itu malah terus menyanyi, dan mengungkapkan keinginannya untuk masuk televisi.
“Aaa kasian aaa, aa kasian aaa, sekarang mau masuk tipi, masuk video,” kata ibu tersebut diunggah di Tiktok @williesalim, dikutip Holopis.com, Minggu (14/1).

Kemudian Willie Salim pun bertanya ke pengemis itu mengapa ia kasihan. Lalu si ibu mengatakan bahwa ia telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Dimarahin suami, dipukul kepala, kaki ditendangin, suaminya tobat. Iya jahat,” kata ibu itu sambil mengusap kepalanya.

Saat Willie mengatakan suaminya lebih cocok dikirim ke penjara, ibu itu pun menjawab bahwa ia juga menginginkan si suami untuk masuk penjara.

“Uang saya diambil, sebenernya ibu nggak mau ngemis, tapi disuruh suami. Suaminya nggak kerja, nggak ditidurin,” kata si ibu.

Kemudian ia mengatakan menginginkan tempat tinggal yang menurutnya seharga 5 juta rupiah. Ketika diberikan uang 5 juta, ibu yang tidak diketahui namanya itu langsung menangis.

@williesalim

Aa kasian aa

♬ original sound – WILLIE SALIM – WILLIE SALIM

Netizen pun kaget ternyata kisah ibu pengemis tersebut memang kasihan seperti lagu viralnya. Ada pula yang masih mengingatkan bahwa tas yang dibawa si ibu penuh dengan uang.

“Di balik aa kasian aa, ternyata emang bener-bener kasian,” kata @Dela.

“Itu isi tasnya uang semua nj*r, coba cari aa kasian aa algi ngitung uang,” kata @ediguero85.

“Ih beneran kasihan,” kata @Ruqy.