HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua Liga Inggris pekan ke-21 telah rampung, ada Chelsea dan Manchester City yang kompak meraih kemenangan.

Pertandingan hari kedua Liga Inggris diawali oleh Chelsea vs Fulham yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (13/1) malam WIB.

Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 tanpa balas di laga bertajuk derby London tersebut. Satu-satunya gol The Blues tersebut dicetak oleh Cole Palmer di menit 45+4.

Hasil itu kemudian membawa Chelsea sukses meraih tiga kemenangan secara beruntun di Liga Inggris. Kini, The Blues ada di peringkat delapan klasemen sementara, dengan mengoleksi 31 poin, dalam 21 pertandingan.

Hasil kemenangan selanjutnya didapat Manchester City melalui laga big match kontra Newcastle United di St James Park, Minggu (14/1) dini hari tadi WIB.

Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-3 atas tim tuan rumah Newcastle United. Tiga gol The Citizens dicetak oleh Bernardo Silva, Kevin De Bruyne dan Bobb. Sedangkan dua gol The Magpies ditorehkan Alexander Isak dan Antony Gordon.

Dengan begitu, hasil kemenangan tersebut membawa Manchester City naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 43 poin, hanya tertinggal dua poin dari Liverpool di posisi puncak dan selisih satu poin dengan Aston Villa di peringkat tiga.

Berikut ini rekap hasil pertandingan hari kedua Liga Inggris pekan ke-21 :

Hasil Liga Inggris

Sabtu (13/1)

  • Pukul 19.30 WIB : Chelsea 1 vs 0 Fulham

Minggu (14/1)

  • Pukul 00.30 WIB : Newcastle 2 vs 3 Manchester City.