HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid dijadwalkan tanding melawan Barcelona di babak final Piala Super Spanyol. Los Blancos pun percaya diri bisa memeluk kemenangan dan keluar sebagai juaranya.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona akan digelar di Stadion Al-Awwal, Riyadh, Arab Saudi, pada Senin (15/1) dini hari WIB.

Kedua tim lolos ke babak final berkat tampil ciamik di babak semifinal sebelumnya, dimana Real Madrid mampu mengandaskan rival sekotanya, yaitu Atletico Madrid dengan skor 5-1. Sedangkan Barcelona menang 2-0 atas Osasuna.

Pertandingan final nanti pun sekaligus jadi partai ulang edisi final Piala Super Spanyol sebelumnya, dimana ketika itu Barcelona menang 3-1.

Dengan begitu, aroma balas dendam sudah terasa sebelum pertandingan berlangsung. Salah satu pemain andalan Real Madrid, Nacho Fernandez pun menyebut bahwa timnya punya peluang besar untuk menang di final nanti.

“Besok kami punya peluang memenangi sebuah trofi. Kami mengenal lawan di depan kami dan apa yang terjadi pada musim lalu, tapi kami sangat percaya diri karena performa tim sejauh ini. Kami ingin juara, dan jika itu melawan Barcelona, keinginan itu semakin besar,” ungkap Nacho, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Minggu (14/1).

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang menyenangkan, berbeda, istimewa dan sebuah laga final. Kami harus bermain maksimal. Tentu aja, Barcelona tim tangguh, itu adalah sejarah mereka,” sambungnya.

“Mereka itu juara bertahan liga dan memenangi Piala Super Spanyol, di sini pada tahun lalu. Mereka punya pemain-pemain fantastis di skuadnya. Kami harus menunjukkan permainan terbaik kami, fokus pada diri sendiri, dan mencoba memenangi pertandingan,” tambahnya.