Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Bak Pasangan Dongeng di Hari Pernikahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran Mateen yang selalu menjadi idola banyak wanita Asia Tenggara akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya dan menikahi sang tunangan, Yang Mulia Anisha Rosnah.

Pria berusia 32 tahun ini akhirnya mengumumkan hubungannya sekaligus pertunangannya kepada Anisha Rosnah di bulan Desember lalu dan langsung menghebohkan seisi internet.

Bagaimana tidak, pangeran yang diidolakan ini, persis seperti Pangeran Inggris William di masa mudanya, tiba-tiba mengumumkan akan menikahi seorang wanita muda yang cantik.
Uniknya, Anisha Rosnah adalah seorang wanita biasa yang tidak memiliki gelar Kerajaan.

Hal itu pun membuat pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah menjadi semakin seperti dongeng.

Wishing you all the best for 2024 (Mendoakan yang terbaik untuk kalian semua untuk tahun 2024),” kata Mateen di Instagramnya @tmski 2 minggu lalu, saat pertama kali mengunggah foto berdua bersama Anisha Rosnah, dikutip kembali oleh Holopis.com, Minggu (14/1).

@nurnausalee

Prince Mateen of Brunie with YM Dayang Anisha Rosnah ❤️ May Allah bless this marriage till Jannatul Firdausi. Beautiful Wedding ????☺️#royalwedding #princeofbrunie #brunie???????? #istiadatperkahwinandiraja

♬ original sound – Awangbsb90 – Awangbsb90

Dalam pernikahannya, Pangeran Mateen mengenakan seragam resmi khas kerajaan, sementara Anisha Rosnah mengenakan gaun berwarna putih yang sangat elegan, lengkap dengan penutup kepala berwarna putih dan juga mahkota.

Anisha Rosnah Cucu Penasihat Sultan Hassanal Bolkian

Meskipun Anisha Rosnah bukan dari keluarga kerajaan, namun ia adalah cucu dari penasihat ayah Pangeran Mateen, Sultan Hassanal Bolkiah. Acara pernikahan mewah itu dirayakan selama 10 hari.

Sebanyak 5000 tamu undangan pun hadir, termasuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, para anggota kerajaan Arab Saudi, Presiden Filipina, Ferdinand Marcos Jr, dll.

Sebagai informasi, Pangeran Mateen bukanlah pangeran mahkota yag berada di antrian pertama untuk menjadi Sultan, namun Pangeran Mateen adalah anggota kerajaan Brunei Darusaalam yang sangat terkenal, dan aktif di media sosial.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru