Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Lakers Keok Lagi, Kali Ini Dibantai Utah Jazz

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers kembali menelan kekalahan di lanjutan NBA, kali ini mereka kandas di tangan Utah Jazz dengan skor 132-125.

Pertandingan antara Utah Jazz vs LA Lakers itu sendiri digelar di Delta center, Minggu (14/1) siang WIB.

LA Lakers sejatinya tampil ciamik di kuarter pertama, dimana mereka menang dengan skor 31-39. Namun, Lakers kalah secara beruntun di tiga kuarter berikutnya.

Utah Jazz selaku tuan rumah, sukses memeluk kemenangan di kuarter kedua dengan 33-28, 36-28 di kuarter ketiga dan tipis 32-30 di kuarter akhir. Dengan begitu, Utah Jazz berhak menang 132-125.

Ada pun pencetak skor tertinggi di pertandingan tersebut dicetak oleh pemain andalan LA Lakers D’Angelo Russell, dengan 39 points, tiga rebounds dan delapan assists.

Disusul pemain Utah Jazz, Markkanen dengan 29 points, sembilan rebounds dan lima assists, serta ada pun pemain mereka lainnya yakni Sexton dengan 27 poin, empat rebounds dan lima assists.

Hasil atas LA Lakers pun memantapkan perjalanan Utah Jazz, dimana mereka sukses melewati lima pertandingan NBA dengan kemenangan.

Berbanding terbalik dengan LA Lakers, Lebron James dkk harus menelan dua kekalahan secara beruntun, setelah sebelumnya mereka kalah atas Phoenix Suns dengan skor 109-127.

Sebagai informasi tambahan, ujian untuk LA Lakers belum selesai sampai sini, mereka dijadwalkan tanding melawan Oklahoma City Thunder pada Selasa (16/1) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru