HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadon Sancho resmi berseragam Borussia Dortmund di bursa transfer Januari kali ini, manajer Manchester United Erik ten Hag kemudian berharap bahwa pemain Inggris itu baik-baik aja dan sukses di Die Borussen.

Sebelumnya diketahui, Borussia Dortmund resmi memboyong kembali Jadon Sancho dari Manchester United, dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Dalam kesepakatan transfernya, tidak ada opsi pembelian permanen, sehingga Jadon Sancho akan kembali ke pelukan Manchester United musim depan untuk meneruskan kontraknya.

Dilepasnya Jadon Sancho ke Dortmund tersebut tentu merupakan buntut pembekuan yang diterima Sancho itu sendiri oleh Manchester United, akibat perselisihannya dengan Erik ten Hag.

Terkait dengan kepindahan Sancho ke Dortmund, Erik ten Hag akhirnya buka suara dan berharap bahwa Sancho bisa baik-baik saja dan bisa sukses bersama Die Borussen.

“Saya berharap dia (Sancho) baik-baik saja, jadi saya mengharapkan dia yang terbaik. Itu saja. Saya harap dia baik-baik saja, dan dia akan sukses,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, ketika ditanya mengenai situasinya dengan Sancho, Erik ten Hag enggan membicarakan hal tersebut.

“Saya sudah menjelaskannya tadi. Saya kira sudah cukup ya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Jadon Sancho sendiri setelah kepindahannya, langsung bergabung bersama skuad Borussia Dortmund dan berlatih bersama.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut apakah Jadon Sancho akan segera melakukan debut bersama Dortmund atau tidak, mengingat pekan pertandingan kompetisi Eropa sudah mulai bergulir kembali.