Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekomendasi 5 Anime Terbaru yang Menarik di Awal Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film-film anime yang menarik tidak hanya menyajikan visual yang keren, tapi juga cerita yang mendalam dan karakter-karakter yang kompleks, serta menghibur. Kali ini Nakama akan banyak disajikan oleh beberapa anime, yang menarik dan seru untuk ditonton di awal tahun 2024 ini.

Dalam artikel ini, sobat holopis akan disajikan beberapa rekomendasi 5 Anime yang menarik dengan raiting yang tinggi di awal tahun untuk ditonton bersama-sama. Dengan kualitasnya bagus dan diakui oleh banyak orang dari seluruh dunia. Mulai dari anime dengan visual yang spektakuler sampai cerita seru dan menarik yang dijamin sobat holopis akan setuju.

Berikut rekomendasi top 5 anime yang menarik dan seru :

1. Solo Leveling

Solo leveling
Sung Jin-Woo Solo Leveling. [Foto : Ist]

Solo Leveling adalah salah satu novel berseri berbahasa Korea, asal Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong. Novel ini awalnya diterbitkan dalam bentuk novel web di layanan komik dan fiksi digital milik perusahaan Kakao, yaitu KakaoPage pada tanggal 25 Juli 2016.

Namun Solo Leveling kini telah hadir sebagai anime terbaru, yang diduga telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime untuk ditonton. Solo Leveling ini, cerita yang akan berfokus pada petualangan protagonis utama bernama Sung Jin-Woo, seorang hunter yang terbilang lemah di dunia ia tinggal, di mana makhluk-makhluk supranatural seperti monster dan dungeon selalu muncul.

Diketahui Anime tersebut telah tayang, pada Minggu (7/1), dengan genre Action, Adventure, dan Fantasy. Anime ini pun, setelah pertama kalinya rilis mendapatkan rating yang tinggi dengan skor 8.26, sehingga banyak para penggemar menyaksikannya.

Untuk sobat holopis yang sudah penasaran dengan anime tersebut, disarankan agar menontonnya dan dapat ditonton melalui aplikasi Bstation atau Web Otakudesu.

2. Classroom Of The Elite Season 3

Gambar Classroom-of-The-Elite
Gambar Anime Classroom Of The Elite. [Foto : Ist]

Di bulan Januari kali ini kita akan dipenuhi dengan senyuman, karena dipersembahkan beberapa anime yang menarik dan salah satunya ada Classroom Of The Elite Season 3 yang telah tayang di bulan ini, tepat pada tanggal 3 Januari 2024.

Anime tersebut, berfokus kepada Ayanokouji Kiyotaka, yang merupakan seorang Siswa SMA yang luar biasa jenius, namun menyembunyikan bakatnya dan bergerak di balik layar.

Pada Classroom Of The Elite Season 3 ini, ditampilkan kembali Ayanokouji Kiyotaka akan memperlihatkan kemampuannya serta mengalahkan lawan-lawannya.

Untuk kamu yang sudah penasaran, silakan menontonnya di aplikasi Bstation dan situ web Otakudesu.

3. Mashle Season 2

Mashle S2
Gambar Anime Mashle : Magis And Muscles Season 2. [Foto : Ist]

Anime ini pada season pertamanya memiliki raiting yang lumayan tinggi dengan skor 7.57, serta bergenre Action, Comedy, Fantasy, Parody, Shool, Shounen, Super Power. Anime ini sangat cocok buat hilangin stress dan menambah motivasi.

Anime ini menceritakan dunia yang dimana sihir adalah segalanya. Berfokus pada,  Mash Burnedead yang merupakan pria muda di anggap sebagai orang lemah. Menghindari berbagai macam omongan, ia memilih tinggal secara rahasia di hutan dan menghabiskan harinya dengan melatih tubuh serta membangun jaringan otot yang begitu kuat.

Namun suatu hari, identitas Mash terbongkar dan membuat kehidupannya yang berlangsung damai harus terancam. Ia pun di memilih menjadi “Divinie Visionary”, sebuah peran yang begitu kuat hingga tidak ada orang yang sanggup menghadapinya.

Untuk  berperan sebagai Divinie Visionary, ia pun mendaftar di Akademi Sihir Easton. Ini merupakan akademi sihir paling bergengsi. Walau memiliki otot yang kuat, Mash pada dasarnya tidak memiliki ilmu sihir sama sekali. Untuk itu, ia menyelesaikan ujian masuk hanya dengan mengandalkan ototnya saja.

4. High Card Season 2

high card S2
Gambar Finn bersama Timnya. [Foto : Ist]

Anime ini pada season pertama memiliki raiting yang cukup tinggi dengan skor 7.15, bergenre Action, Fantasy, Super Power. Bercerita tentang kehidupan di panti asuhan, Oldman Finn yang hidup bebas di jalanan memilih untuk pergi ke kasino, bertujuan untuk menghasilkan banyak uang. Ia harus melakukan hal ini dikarenakan panti asuhan tempat ia tinggali dulu hampir ditutup karena masalah keuangan.

Sayangnya, Finn yang tidak mengetahui apa-apa justru menjalani mimpi buruk setelah ia dikejar oleh mobil dan juga ditembak karena suatu sebab. Rupanya, aturan di dunia tempatnya tinggal ini dikendalikan oleh satu set 52 kartu X-Playing yang akan memberikan kekuatan dan kemampuan ke manusia yang memilikinya.

Berbagai organisasi menginginkan kartu tersebut, hingga terjadi bentrokan antar organisasi yang tak bisa dihindarkan.

Untuk sobat holopis yang ingin tau kelanjutannya, silahkan untuk menontonnya dijamin akan terhibur, Adapun rekomendasi menontonnya di aplikasi Bstation atau situs Web Otakudesu.

5. Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2

Gambar Tsuki ga Michibuki
Gambar Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 1. [Foto : Ist]

Yang terakhir ada anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu, ini anime sangat overpower, kekuatannya setara dengan dewa yang ada di dunia lain. Anime ini pun, pada season awalnya mendapat raiting yang bilang tinggi dengan skor 7.80, dengan genre Adventure, Fantasy.

Anime ini menceritakan perjalanan murid SMA, Makoto Misumi, yang secara tiba-tiba di panggil ke dunia lain oleh dewa Tsukoyomi, untuk menjadi seorang pahlawan di dunia sana.

Setelah menandatangi kontrak dengan Tsukuyomi, Makoto bertemu dengan Dewi yang akan memberinya kekuatan. Namun, Dewi tersebut tidak menyukai penampilan Makoto yang jelek ini.

Hasilnya, ia dibuang ke ujung Dunia tanpa adanya kekuatan dan juga status Pahlawanannya dibatalkan. Sebelum memulai perjalanannya, Tsukuyomi meminta Makoto untuk hidup dengan penuh kebebasan dan tidak terikat terhadap apapun. Sekarang, bagaimana cara Makoto bertahan di dunia baru ini.

Untuk sobat holopis yang sudah penasaran dengan anime yang di rekomendasikan, dan belum mengetahui anime-anime tersebut,  silahkan menontonnya segera di aplikasi Bstation atau web Otakudesu, disana terdapat lengkap semua anime, bersama dengan season-season sebelumnya serta anime terbaru lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru