HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raffi Ahmad selain dikenal dengan kekayaannya, ia juga merupakan sosok yang baik hati dan dikenal sering membantu baik temannya sendiri, maupun lingkungan di sekitarnya.

Bahkan, Raffi Ahmad sejatinya dinilai tidak pernah pamer ke muka publik saat dirinya membantu teman-teman yang ada di sekitarnya.

Sebelumnya, sudah ada banyak sejumlah rekan artisnya yang mengumbar kebaikan dari Raffi Ahmad, secara terang-terangan ke muka publik.

Seperti salah satunya Marshel Widianto, dimana komika berambut khas tersebut mengakui telah diberikan uang senilai Rp300 juta.

Kemudian sempat ramai di muka publik, bahwa Raffi Ahmad dikatakan telah membiayai sekolah anak dari almarhum komedian Sapri Pantun, dimana hal itu diungkapkan oleh adik dari Sapri itu sendiri.

“Ngga (selalu baik) juga, kadang nakal juga. Bercanda,” ucap Raffi Ahmad, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Raffi Ahmad kemudian mengakui tidak tahu alasan rekan artis yang pernah dibantunya berbicara ke muka publik.

“Kita sebisa mungkin, aku percaya siklus kehidupan akan berputar terus. Hari ini kita nggak, misalnya hari ini ketemu, besok ketemu, lusa ketemu, tahun depan ketemunya,” ujarnya lagi.

“Jadi kadang kita ini hidup, ini siklusnya itu-itu saja. Kadang kita berusaha baik sama orang, instaallah kita juga akan ditolong sama orang,” tambahnya.

Raffi Ahmad juga menyampaikan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan apa kata orang mengenai dirinya.

“Ya nggak ngerti, itu kan orang yang nilai. Kadang aku manusia juga banyak kekurangan juga. Kadang ada luputnya juga, salahnya juga. Manusia nggak ada yang sempurna,” katanya lagi.

“Kita berusaha jadi orang baik saja, seberusaha mungkin kepada setiap orang yang kenal kita, mengesankan yang baik,” imbuhnya.