Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Fulham di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan derby London antara Chelsea vs Fulham akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-21. Simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Pertandingan Chelsea vs Fulham itu sendiri digelar di Stadion Stanford Bridge, pada Sabtu (13/1) pukul 19.30 WIB. The Blues jelas berambisi untuk bisa memeluk kemenangan atas lawannya itu.

Mengingat, Chelsea sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan. Bagaimana tidak, The Blues saat ini terdampar di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 28 poin dalam delapan kemenangan, empat imbang dan delapan kekalahan.

Selain itu, Chelsea juga sedang bertekad meneruskan tren positifnya, dengan baru saja berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya secara beruntun di Liga Inggris.

Kans untuk bisa memeluk kemenangan pun cukup besar, pasalnya Chelsea belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya kontra Fulham, dengan sukses memeluk empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Kendati demikian, Chelsea perlu waspada terhadap Fulham, karena mereka kerap menyulitkan ketika menghadapi klub London lainnya. Terakhir, Fulham sukses melibas habis Arsenal dengan skor 2-1.

Untuk itu, Chelsea perlu menurunkan skuad terbaiknya demi memeluk kemenangan, meski beberapa pemain mereka tengah mengalami cedera, yang salah satunya Christopher Nkunku.

Menariknya, ada bekas pemain andalan Chelsea yang kini berseragam Fulham, yaitu Willian.

Berikut ini prediksi susunan pemain Chelsea vs Fulham di Liga Inggris malam nanti :

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Fulham

Chelsea : Petrovic (GK), Colwill, Silva, Disasi, Guesto, Gallagher, Caicedo, Sterling, Palmer, Madueke, Broja

Fulham : Leno (GK), Castagne, Adarabiayo, Diop, Robinson, Palhinha, Cairney, Reid, Pereira, Willian, Jimenez.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru