HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen baru saja mengalahkan Hoffenheim, kemenangan itu rupanya ikut mengukir rekor baru bagi klub hingga bintang mereka , yaitu Harry Kane.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Bayern Munchen melawan Hoffenheim, berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (13/1) dini hari WIB. Die Rotten menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dari tiga gol kemenangan itu, dua gol diantaranya dicetak Jamal Musiala dan satu gol lainnya diraih Harry Kane.

Satu gol dari Harry Kane itu kemudian jadi torehan ke-22 nya bersama Bayern Munchen dalam 16 penampilan di Bundesliga.

Dikutip Holopis.com dari talkSPORT, Sabtu (13/1), Harry Kane lantas sukses menyamai rekor milik Robert Lewandowski yang juga sukses meraih 22 gol dalam kurun waktu setengah musim Bundesliga, dimana rekor Lewandowski itu diraih pda musim 2020/2021 lalu.

Pada musim tersebut juga, Robert Lewandowski mengukir rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan 41 gol. Kini, catatan gol itu bisa saja dikejar oleh Harry Kane jika tampil konsisten.

Selain rekor yang diukir Harry Kane, kemenangan atas Hoffenheim juga menandai penampilan ke-500 kiper senior mereka, yaitu Manuel Neuer.

Kemudian, ada pun hasil kemenangan atas Hoffenheim turut membawa Bayern Munchen mengukir rekor baru.

Tercatat, Bayern Munchen jadi klub pertama dalam sejarah Bundesliga yang sukses menciptakan gol dalam total 65 pertandingan kandang secara beruntun.