Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Momen Epic One Piece Arc Wano Episode 982 : Tanpa Omon-Omon SHP Open War

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada Arc Wano, nakama akan ditampilkan beberapa momen epic di arc ini, kita diperlihatkan sebuah aliansi Bajak Laut dengan Samurai, akan berperang melawan Kaido Bajak Laut Binatang Buas di Pulau Onigashima, yang merupakan penjajah di negeri Wano. Tanpa omon-omon Straw Haw Pirates (SHP), membuka war tersebut dengan mengalahkan para penjaga gerbang masuk pulau itu.

Momen epic pada episode ini dimulai pada saat perjalanan menuju pulau Onigashima, para aliansi sedang berkumpul untuk menyusun strategi penyerangan melawan Kaido di pulau tersebut.

Namun kelompok Straw Haw Pirates (SHP) menghilang, yang ternyata tanpa basa-basi semua anggota SHP sudah berada di garis depan, dan memulai peperangan serta mengalahkan musuh-musuhnya.

Setelah membuka peperangan tersebut, dengan santai kelompok tersebut ingin berpesta dan menyambut anggota barunya yaitu Jinbe. Namun ketika ingin bersulang, para kelompok aliansi datang dan berterima kasih kepada Luffy.

Para kelompok aliansi ini menjadi lebih bersemangat, karena SHP telah menguasai benteng Tori yang merupakan pintu awal masuk pulau Onigashima. Di pimpin oleh Kinemon, mereka pun segera berangkat menuju pulau itu untuk melakukan penyerangan.

“Majuu,” kata Kinemon seperti dikutip Holopis.com, Kamis (11/1)

Oleh karena itu perayaan anggota baru SHP harus ditunda, karena melihat para samurai bersemangat untuk berperang. Luffy yang melihat itu pun langsung memutuskan untuk menunda perayaan tersebut, dan mereka pun langsung mengikuti para samurai dan menuju pulau Onigashima.

Untuk nakama holopis yang belum menonton momen epic ini dan belum sampai arc tersebut, silahkan segera menontonnya. Adapun menontonnya bisa melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru