BerandaHiburanGosipKiky Saputri Curhat Momen Suami Kaget Dengar Kabar Kehamilannya

Kiky Saputri Curhat Momen Suami Kaget Dengar Kabar Kehamilannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Indonesia, Kiky Saputri baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya di media sosial @kikysaputrii. Terlihat dari unggahannya, Kiky tampak memberikan kejutan kepada sang suami, Muhammad Khairi saat mereka sedang berada di London, Inggris.

Kemudian ia dan suami pun memberikan kejutan kepada keluarga dan juga para sahabat sepulangnya ke Indonesia.

Ternyata dibalik kejutan bahagia tersebut, Kiky menceritakan bahwa sempat ada drama testpack, yang membuat suaminya hingga menangis terharu.

“Pasti kaget ya, ini benar apa nggak, sampai ngecek 5 kali, jadi test pack pagi, siangan test pack lagi, ini benar apa nggak sih?” kata Kiky, dikutip Holopis.com, Jum’at (12/1).

Penerbit Iklan Google Adsense

Kiky pun menceritakan bahwa ia pertama kali mengetahui kehamilannya ketika sedang liburan ke London bersama suami tercinta. Kiky kemudian mengatakan bahwa suaminya langsung merasa terharu karena diberikan kejutan akan menjadi seorang ayah.

“Nangis dia terharu pas aku kasih surprise,” ujar Kiki.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya,  Kiky mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Muhammad Khairi. Kabar bahagia ini pun kemudian disambut dengan sangat baik serta do’a dari banyak penggemar Kiky dan juga rekan-rekan sesama artisnya.

“Kikii selamaaat saying,” kata @enzystoria.

“Aaaak masya Allah onty Kiky, selamat ya. Semoga sehat selalu baby dan mommy aku seneng banget,” kata @nancyyasss.

“Alhamdulillah, semoga sehat-sehat ya teh,” kata @haryadhit.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS