Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Netizen Nangis Haru Lihat Prabowo Diserang Saat Debat Capres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca debat pemilihan presiden 2024 yang diselenggarakan di Istora Senayan pada tanggal 7 Januari lalu, banyak netizen yang terharu dan menangis sesenggukan melihat calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto yang terus diserang secara pribadi oleh capres nomor urut satu, Anies Baswedan, dan capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo.

Sebuah akun Tiktok bernama @aynbryan mengatakan bahwa wanita yang diduga istrinya menangisi Prabowo ketika Menteri Pertahanan itu diserang, padahal ia mengaku sebelumnya tak mau memilih siapapun alias golput.

“Si bumil katanya golput, tapi nangis lihat Prabowo diserang,” kata@aynbryan, dikutip Holopis.com, Kamis (11/1).

Dalam cuplikan itu, ia pun melihat ekspresi Prabowo di Tiktok yang tak terkejut melihat para kompetitornya yang dinilai netizen menyerangnya secara pribadi, dan tidak selayaknya perdebatan yang adil.

Para netizen di kolom komentar juga mengaku merasakan hal yang sama. Ada pula yang nekat mengatakan bahwa ia akan berpisah dengan istrinya jika sang istri tak memilih paslon nomor dua.

“Aku udah berbincang sama istriku, kalau dia nggak milih Bapak Prabowo, aku akan nikah lagi,” kata @Agam.

@aynbryan

si bumil katanya golput, tapi nangis liat Prabowo diserang ????????

♬ slipping through my fingers – Sadvibes????

“Saya dan istri awalnya mau golput gara-gara KTP masih KTP Kalimantan dan sekarang di Sulawesi, pas Istri nonton debat Capres, malah dia yang sibuk urus pemindahan hak pilih dari Kalimantan ke Sulawesi,” kata @Fahri.

“Kawan saya mau pinjam uang 20 juta, bunganya harus pilih Pak Prabowo, dan dia setuju,” kata @HeriyantaBangun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru