BerandaHiburanMusikTanggal Pasti Belum Juga Ditentukan, Bagaimana Nasib Konser Bruno Mars di Indonesia?

Tanggal Pasti Belum Juga Ditentukan, Bagaimana Nasib Konser Bruno Mars di Indonesia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars dikabarkan akan segera menyelenggarakan konser di Indonesia. Namun, kabar terkait kapan tanggal pasti pelantun lagu Versace On The Floor tersebut tampil masih belum juga diumumkan.

Melainkan, Bruno Mars justru baru saja mengumumkan akan mendatangi negara-negara tetangga, seperti Thailand di tanggal 30 Maret, dan Singapura di tanggal 5 April.

Sementara itu, saat ini Bruno Mars sedang menyelenggarakan konser selama 7 hari di Jepang, yang sudah dimulai sejak Kamis (11/1), dan kan berlangsung hingga tanggal 21 Januari nanti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Holopis.com, Jum’at (12/1), kemudian, pelantun lagu Marry You dan The Lazy Song itu akan konser di Las Vegas, dan kembali ke Asia untuk menyambangi Thailand dan Singapura.

Penerbit Iklan Google Adsense

Awal Mula Isu Bruno Mars Akan Tampil di Indonesia

Sementara itu, awal mula munculnya gossip Bruno Mars akan tampil di Indonesia, akibat unggahan dari akun @tiketXid, yang tiba-tiba mengunggah foto siluet penyanyi yang sangat mirip dengan Bruno Mars.

Meskipun tidak menulis caption apapun, namun netizen sudah kadung heboh dan menebak-nebak siapa sosok misterius yang diunggah akun Twitter website penjualan tiket di Indonesia tersebut.

“Nangis gue kalau sampe Brun* Mars anjir,” kata @perfectlyfine.

“Demi apa?” kata @tarapaktaktak.

“Riil kah Bruno Jupiter?” kata @Acehiruma.

Sementara saat ini, belum ada kejelasan pasti terkait rencana konser Bruno Mars di Tanah Air. Sabar menunggu kejelasan selanjutnya ya, Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Kunci Gitar Kita Kesana – Hindia Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hindia, nama panggung dari musisi dan penulis lagu Indonesia Baskara Putra, kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru yang berjudul "Kita Kesana"....

Kunci Gitar Nganggur – Masdddho Chord!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Masdddho, musisi dan penulis lagu yang dikenal dengan gaya musiknya yang unik dan lirik yang tajam, kembali hadir dengan single terbarunya...

Kunci Gitar Kita Bikin Romantis – MALIQ & D’Essentials Chord!

Lagu ini tidak hanya menampilkan kepiawaian musik mereka yang khas, tetapi juga menghadirkan nuansa romantis yang menyentuh hati pendengar.

Kunci Gitar Bunga Hati – Salma Salsabil Chord!

Dalam lagu "Bunga Hati", Salma Salsabil mengajak pendengar untuk memasuki dunia emosionalnya yang kaya akan warna. Lirik-liriknya yang memikat dan melodi yang memukau menggambarkan keindahan dari pengalaman cinta dan kehidupan sehari-hari.

Kunci Gitar Bilal Indrajaya – Niscaya Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bilal Indrajaya, seorang musisi muda berbakat asal Indonesia, kembali meramaikan jagat musik Tanah Air dengan lagu terbarunya yang berjudul "Niscaya". Lagu...

Kunci Gitar Rizky Febian Feat. Marion Jola – Tak Ingin Pisah Chord!

Rizky Febian dan Marion Jola, dua sosok penyanyi muda yang tak asing lagi di industri musik Indonesia, kembali menghadirkan kejutan dengan kolaborasi mereka dalam lagu terbaru berjudul "Tak Ingin Pisah".
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS