Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Anisha Rosnah, Sosok Wanita yang Miliki Pangeran Abdul Mateen Selamanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam resmi menikah dengan Dayang Anisha Rrosnah dan membuat geger netizen. Hal tersebut karena Pangeran Mateen adalah sosok yang banyak diidolakan para Wanita dari Asia Tenggara.

Mereka pun resmi menikah pada hari Kamis (11/1) dalam sebuah acara yang sangat megah. Meski demikian, pesta gemerlap itu ternyata sudah diselenggarakan sejak 7 Januari 2023, dan akan berlangsung selama 10 hari berturut-turut.

Sosok Anisha yang cantik dan anggun pun langsung mencuri perhatian netizen yang kepo dengan Wanita yang sudah dinikahi Pangeran Mateen tersebut.

Ini dia biodata sosok Anisha Rosnah.

  • Nama: Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah Isa Kaleib
  • Usia: 29 Tahun
  • Suami: Pangeran Abdul Mateen Bolkiah
  • Kakek: Pehin Datuk Isa

Latar Belakang Anisha Rosnah

Anisha Rosnah ternyata bukan berasal dari keluarga sembarangan bahkan sebelum menikahi Pangeran Mateen. Ia merupakan wanita mudia lulusan Universitas Bath Inggris.
Ia juga memiliki beberapa bisnis, seperti Silk Collective dan bisnis travel, Authentinerary.

Netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat untuk kedua mempelai, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah. Meskipun mereka patah hati karena sang pangeran idola tak lagi menjomblo, namun mereka tetap merasa senang untuk Pangeran Brunei Darussalam itu.

“Cakep banget buset calonnya, Prince Mateen juga bahagia banget, senyum-senyum cool keliatan aura pengantinnya,” kata @suka-suka.

“Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga samawah dan berkah,” kata @utinsuntinah.

Sebagai informasi, Pangeran Mateen adalah anak ke-10 Sultan Hassanal Bolkiah, raja yang paling lama berkuasa di dunia dan pernah pula menjadi orang terkaya di dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru