Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Presiden Soeharto AI Ajak Rakyat Pilih Golkar di Pemilu 2024

Impian saya adalah membangun Indonesia yang maju dan sejahtera, impian itu diwujudkan melalui pembangunan infrastruktur seperti ; jalan tol dan bendungan, bersama para Insinyur Indonesia yang hebat.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Soeharto hadir menyapa seluruh rakyat Indonesia, khususnya para pemilih Partai Golkar. Ia mengajak agar dalam Pemilu nanti, masyarakat bisa memilih Golkar untuk melanjutkan mimpin pembangunan yang selama ini dicita-citakan.

“Mengajak anda untuk memilih wakil rakyat dari Golkar yang bisa melanjutkan mimpi saya tentang kemajuan Indonesia,” kata Soeharto dalam sebuah video yang dikutip Holopis.com dari akun Instagram Erwin Aksa, Jumat (12/1).

Mimpi besar dirinya saat menjadi Presiden kedua Indonesia tersebut adalah, bagaimana mengupayakan agar bangsa Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera.

“Impian saya adalah membangun Indonesia yang maju dan sejahtera, impian itu diwujudkan melalui pembangunan infrastruktur seperti ; jalan tol dan bendungan, bersama para Insinyur Indonesia yang hebat,” ujarnya.

Kemudian, video Soeharto tersebut juga memuji pencapaian kinerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah mengerjakan mimpin besarnya itu dalam pembangunan infrastruktur.

Kemudian, Soeharto juga mengatakan bahwa harapan besarnya adalah bagaimana membangun sekolah yang memiliki kurikulum pendidikan yang mengangkat pengembangan teknologi seperti artificial intelligence (AI) untuk kemajuan zaman.

“Edukasi sebagai kunci utama pembangunan bangsa telah saya wujudkan melalui SD Impres,” ujarnya.

Sontak video tersebut heboh. Dan diketahui, video tersebut bukan penampakan asli Presiden Soeharto, melainkan karya AI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru