Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Juventus ke Semifinal Coppa Italia Usai Libas Frosinone, Arkadiusz Hattrick

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus berhasil mengamankan satu tiket semifinal Coppa Italia, setelah mampu melibas habis Frosinone dengan skor 4-0 tanpa balas. Arkadiusz Milik pun sukses mencetak untuk kemenangan besar Si Nyonya Tua.

Pertandingan antara Juventus vs Frosinone itu sendiri digelar di Allianz Stadium pada Jumat (12/1) dini hari tadi WIB. Si Nyonya Tua yang didukung penuh supporternya sendiri, tampil ganas sejak awal babak pertama.

Juventus langsung tancap gas dan melakukan serangan-serangan berbahaya ke jantung pertahanan Frosinone.

Juventus lantas mendapatkan hadiah penalti di menit 11, sang eksekutor Arkadiusz Milik berhasil menuntaskan misinya itu dan membawa Juventus unggul 1-0.

Tak sampai situ, Arkadiusz Milik kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya di menit 38 berkat assist McKennie. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Juventus 2-0.

Pada babak kedua, intensitas serangan Juventus tetap tak menurun, Frosinone pun harus pasrah lini pertahanannya dibombardir sedemikian rupa.

Cerita manis Arkadiusz Milik kemudian berlanjut, pemain Polandia tersebut sukses mencetak hattrick di menit 48 setelah mampu memaksimalkan assist Locatelli.

Gol penutup Juventus kemudian lahir di menit 61 berkat Kenan Yildiz, yang mampu memanfaatkan umpan dari McKennie.

Alhasil, Juventus berhasil membawa pulang kemenangan 4-0 tanpa balas di laga tersebut. Si Nyonya Tua pun berhak melangkah ke babak semifinal Coppa Italia, dan dijadwalkan tanding melawan Lazio.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru