HOLOPIS.COM, JAKARTA – Final Piala Super Spanyol akhirnya mempertandingkan Real Madrid vs Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico. Laga ini jadi partai ulangan edisi sebelumnya.

Sebelumnya, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Real Madrid telah lolos lebih dulu ke babak final Piala Super Spanyol, usai sukses mengandaskan perlawanan Atletico Madrid di semifinal, dengan skor 5-3 melalui babak perpanjangan waktu.

Sementara itu, Barcelona baru saja mendapatkan tiket babak final Piala Super Spanyol usai mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dengan begitu, seperti yang telah diprediksi secara seksama, Real Madrid dan Barcelona pun akhirnya dipertemukan kembali di final Piala Super Spanyol musim ini.

Duel El Clasico di final Piala Super Spanyol kali ini sekaligus jadi partai ulangan edisi final Piala Super Spanyol musim lalu.

Pada babak final Piala Super Spanyol musim lalu, Barcelona keluar sebagai juaranya usai sukses mengandaskan perlawanan Real Madrid dengan skor 3-1.

Pertandingan final Piala Super Spanyol musim ini pun kental dengan aroma balas dendam Los Blancos atas Blaugrana.

Maka dari itu, pertandingan final Piala Super Spanyol Real Madrid vs Barcelona diyakini bakal tersaji dalam intensitas tinggi hingga adu soal strategi sampai gengsi.

Jadwal El Clasico di Final Piala Super Spanyol

Senin (15/1) pukul 02.00 WIB : Real Madrid vs Barcelona (Al Awwal Stadium)