Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bosen Doggy Style? Cobain Gaya Anjing Kaki Tiga Untuk Pengalaman Seks Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gaya bercinta doggy style mungkin terdengar familiar untuk beberapa pasangan yang kerap eksplorasi gaya mereka saat berhubungan seks.

Namun, tahukah Sobat Holopis bahwa sebenarnya banyak gaya bercinta yang bisa anda coba jika bosan dengan gaya yang itu-itu saja digunakan saat bersama dengan pasangan anda.

Jika anda sudah bosan dengan gaya Doggy, Misionaris, nah kali ini anda bisa mencoba pilihan gaya bercinta lainnya yang bisa dicoba dengan pasangan anda.

Kali ini gaya bercinta itu biasa disebut posisi seks anjing berkaki tiga. Gayanya pun sebenarnya agak serupa dengan gaya doggy yang biasa anda mainkan dengan pasangan anda.

Dalam posisi ini anda bersama pasangan memulainya dengan saling berhadapan. Si perempuan melipat salah satu kakinya di bagian pinggang.

Selanjutnya, cobalah sedekat mungkin satu sama lain dan kemudian si lelaki bisa melakukan penetrasi.

Pose ini kemudian diyakini bisa menguji keseimbangan tubuh Anda saat bercinta dengan pasangan. Sehingga ada sedikit sensasi yang tercipta saat anda mencoba gaya bercinta ini.

Jadi, silahkan coba gaya bercinta anjing berkaki tiga ini dengan pasangan anda ya Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru