Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Ada Klan Zenin Jujutsu Kaisen Baru Lahir di Indonesia, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kelahiran klan zenin di Indonesia, berawal dari seorang penggemar Jujutsu Kaisen dari Indonesia, ia memberi nama anaknya yang baru lahir sesuai dengan salah satu karakter dalam anime Jujutsu Kaisen (JJK), Maki Humaira Zenin.

Dari informasi yang didapat, seseorang mendapat sebuah undangan dari aqiqahan teman kakaknya, yang di dalamnya terdapat sebuah nama seorang anak yang sama persis seperti karakter dari anime tersebut.

“TELAH TERLAHIR KLAN ZENIN,” tulis caption seperti dikutip Holopis.com dari akun Twitter @convomf.

“Dapat dari aqiqahan temen kakak,” tambahnya.

Dalam undangan tersebut tertulis nama seorang anak yang merupakan perempuan, Maki Humairah Zenin.

Maki yang merupakan salah satu karakter dalam Jujutsu Kaisen ini, memiliki peran penting dalam klan Zenin, dan tidak hanya dalam klannya, ia pun memiliki cukup banyak peran pada Jujutsu Kaisen Season 3. Dirinya mengalami kejadian terbakar pada saat insiden di Shibuya, namun setelah mengalami itu, Maki Zenin masih hidup dalam serialnya.

Dalam anime ini memang memperlihatkan beberapa karakter, dari yang paling kuat dan keren, serta yang berpengaruh, sampai yang terlemah, sehingga anime ini menjadi menarik dan seru. Bahkan serial ini pun disukai oleh banyak orang dari semua kalangan, dari orang tua, remaja, maupun anak-anak.

Hal ini juga menjadi bukti, bahwa banyak penggemar anime itu yang bahkan salah satu diantaranya, memberi nama anaknya sesuai karakter dari anime tersebut.

Kemudian hal ini pun menjadi viral di media sosial, sehingga menarik perhatian para netizen dan para fans anime tersebut di kolom komentar.

“Ya allah, berbakti kepada ortu dan clan ini mah,” komentar akun @alwaysovert.

“Maki Zenin versi ini bisa ngeruqyah,” komentar akun @padletz.

“Sehat-sehat ya Dede Maki, Semoga punya fisik, determinasi, semangat dan keuletan tekat seperti Maki JJK,” komentar akun @JadiUtas.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru