BerandaNewsHiburanKronologi Andre Taulany Disomasi Karena Nyanyikan Lagu Mungkinkah

Kronologi Andre Taulany Disomasi Karena Nyanyikan Lagu Mungkinkah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Awal tahun 2024, dunia musik Tanah Air diwarnai dengan eks gitaris band Stinky, Ndhank Surahman Hartono yang melarang mantan bandnya, termasuk Andre Taulany untuk tak lagi menyanyikan lagu ‘Mungkinkah’.

Pada awal tahun 2024 silam, Ia menekankan bahwa selama ia tidak bergabung secara resmi dengan band Stinky, mereka tidak minta izin atau koordinasi tiap kali membawakan lagu Mungkinkah.

“Padahal kalau secara legal, penciptaan, pembuatan, bisa dibilang lagu Mungkinkah itu 85 persen ciptaan saya,” ucapnya, dikutip kembali oleh Holopis.com, Kamis (11/1).

Ndhank meluruskan bahwa ia hanya ingin pertanggung jawaban saja. Ia hanya meminta dua persen hasil dari manggung band Stinky yang mebawakan lagu Mungkinkah.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya tuh pengen ada tanggung jawab aja. Saya minta dua persen dari setiap mereka tampil di event. Mas Irwan pribadi sih nggak keberatan, tapi Nano sama Eddy nggak setuju,” ucapnya.

Tanggapan Andre Taulany

Andre Taulany pun mengatakan bahwa ia tidak masalah disomasi. Asalkan memiliki alasan yang jelas, dan legalitas yang kuat pula.

“Kalau nuntut-nuntut nggak ada kekelasan kayak gini itu sama aja dengan pemerasan, malak jadinya,” ujar Andre.

Ndhank Surahman Menyadari Kesalahan

Ndhank Surahman pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan mengakui kesalahannya.

“Saya segera menyadari bukan seperti ini yang saya mau dan saya harapkan. Karena sebagai manusia biasa, saya juga tak luput dari kesalahan,” katanya dalam unggahannya di Instagram pribadi, @ndhank_s_hartono, dikutip Holopis.com, Kamis (11/1).

“Saya sudah mencabut surat kuasa saya dari saudara Firdaus, sehingga saudara Firdaus tidak lagi menjadi kuasa hukum saya,” lanjutnya.

Pencabutan surat kuasa ini ia lakukan setelah melayangkan somasi sebesar Rp35 miliar atas hak cipta lagu Mungkinkah kepada mantan vokalis band Stinky, Andre Taulany.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS