Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cara Ubah Kualitas Hidup Melalui Habits yang Positif

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah masuk minggu kedua pada tahun 2024 ini, hal apa yang telah dilakukan kalian untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi? Tentu harus ada kebiasaan (Habits) yang dilakukan untuk mengubah kita menjadi jauh lebih baik lagi.

Habits memang merupakan suatu hal yang paling sering disalahkan dalam hidup, kita sering menyalahkan diri kita kalau masih melakukan hal buruk untuk dijalani dalam kehidupan ini.

Ada banyak daftar habits positif yang diinginkan manusia untuk dibangun saat ini.

“Bangun jam 5 pagi, stop makan gula, puasa 16 jam, baca buku, menulis, ini semua habits positif yang kalian semua mau bangun kan?,” ungkap dikutip Holopis.com dari kanal Youtube Agusleo Halim.

Agus menuturkan bahwa kalau hanya sekedar kemauan dan keinginan, setiap orang pastinya mau dan ingin.

“Apa kunci untuk membangun habits-habits positif ini, gimana caranya untuk fokus, karena kalo berbicara keinginan, kemauan, semua orang ingin dan mau,” ucapnya.

Lebih lanjut, Agusleo Halim juga menerangkan fungsi dari membaca tidak menjamin akan mendapatkan hasil bagus, itu apabila hanya dikonsumsi saja tanpa adanya aksi,

“Apa fungsinya baca buku? Ga bisa bikin lu kaya, ga bisa bikin lu sukses, ngomong doang!, dimana gua setuju, untuk mendapatkan hasil, kalian itu kagak bisa cuma konsumsi, kalian juga harus produksi AKA beraksi” katanya.

Namun, kenyataannya kata beraksi tersebut belum semua orang mengerti.

“Gua pikir itu semua orang udah ngerti, tapi ternyata kagak semua orang ngerti,” sambungnya.

Hal tersebut membuat Agusleo Halim melakukan eksperimen kepada dirinya untuk mengetahui harus mulai dari mana untuk mencapai habits yang positif.

“Maka dari itu gua sering melakukan eksperimen ke diri gua sendiri untuk kebayang dari mana nih mulainya, dan dari semua eksperimen habits ini,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru