BerandaNewsHiburanBCL Ungkit 'Women Support Women' Setelah Netizen Minta Pakai Hijab

BCL Ungkit ‘Women Support Women’ Setelah Netizen Minta Pakai Hijab

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah menghabiskan minggu pertama di tahun 2024 menjalani ibadah umroh bersama keluarga, penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) pun mengunggah momen-momen yang membahagiakan itu di media sosial.

Pakaian-pakaian serba tertutup yang ditunjukkan BCL pun membuat netizen ingin dirinya melanjutkan tetap berpakaian demikian sesampainya di Tanah Air.

Pada unggahan terbarunya, BCL mengenakan pakaian serba hitam dan juga penutup kepala, lengkap dengan kaca mata hitam. Dalam slide berikutnya, BCL berpose di pinggir kolam renang masih lengkap dengan hijab yang menutupi hijabnya.

Ia pun mengunggah sebuah kata-kata mutiara yang seolah-olah mengatakan bahwa sesama wanita harusnya saling menghormati, seperti hal nya pria sejati yang pasti menghormati wanitanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Real men respect women, real women support women (pria sejati menghargai wanita, wanita sejati mendukung wanita lainnya),” tulis BCL di akunnya @itsmebcl, dikutip Holopis.com, Kamis (11/1).

Netizen pun langsung memenuhi kolom komentar di unggahan BCL. Ada yang masih membahas pakaian BCL, namun ada pula yang memuji penampilan BCL yang tertutup itu.
“Masya Allah cantik banget ka Unge,” kata @astrid_oktiana.

“Masyaallah cantik banget kak Unge, suka deh hijab style nya,” kata @bclnoahsinclair.

“Jangan lepas hijabnya ya kak, karena itu pernitah alquran, sekarang kan udah ada suami. Bismillah istiqomah, dan terus berkarya,” kata @ghan_arief.ismail.

Sebelumnya diberitakan Holopis.com, Bunga Citra Lestari memutuskan untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan keluarga kecilnya, suami Tiko Aryawardhana, anaknya, Noah Sinclair dan sang ibu.

BCL yang biasanya mengenakan pakaian cukup terbuka pun belakangan ini kerap kali mengunggah foto-foto dengan pakaian tertutup dan hijab selama berana di Tanah Suci Mekkah.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS